This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi kebuli ayam megic com Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Olive Cortez

Nasi kebuli ayam megic com
Nasi kebuli ayam megic com

Lagi mencari inspirasi resep nasi kebuli ayam megic com yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi kebuli ayam megic com yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi kebuli yang wangi ini ternyata bisa dinikmati dengan daging ayam, lho. Tergantung kreativitas, nasi kebuli bisa dibuat sendiri di rumah dengan aneka lauk. Gampangnya lagi, nasi ini bisa dimasak di magic com.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi kebuli ayam megic com, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi kebuli ayam megic com enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi kebuli ayam megic com sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi kebuli ayam megic com memakai 13 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi kebuli ayam megic com:
  1. Gunakan 3 cup beras biasa
  2. Siapkan 1/2 dada ayam, potong dadu cuci bersih tiriskan
  3. Ambil 1 bks bubuk kari instan
  4. Ambil Secukupnya air/ air kaldu
  5. Siapkan 3 sdm margarin
  6. Sediakan 3 rias jari kayu manis
  7. Siapkan 3 sdm bubuk kari
  8. Gunakan Bumbu halus :
  9. Siapkan 4 siung bawang putih
  10. Siapkan 6 siung bawang merah
  11. Siapkan 1 rias jari kunyit
  12. Sediakan 1/2 sdt bubuk merica
  13. Siapkan 1 sdt ketumbar

Tuang ayam dan air ke dalam magic com yang berisi nasi dan air tadi. Nasi kebuli siap dinikmati dengan asinan (bila ada), kerupuk, sambal atau lauk lainnya sesuai selera. Msh edisi permintaan Abang Budi mumpung dirumah jadi kita eskeusi nasi kebuli.. Air bekas masak ayam buat masak nasi di magic com.

Cara membuat Nasi kebuli ayam megic com:
  1. Panaskan margarin tumis bumbu halus hingga harum, tambahkan bubuk kari, kayu manis dan bumbu kari instan, aduk rata.
  2. Kemudian masukkan potongan daging ayam, beserta air/air kaldu, aduk hingga bumbu meresap k daging ayam.
  3. Campurkan tumisan daging ayam ke beras yg telah d cuci aduk rata, kemudian cook magic com di tengah proses masak aduk nasi supanya bumbunya merata, untuk takaran air'y bisa kita sesuaikan seperti kita memasak air biasa.
  4. Ini hasil penampakan nasi yg sudah jadi, bisa d hidangkan dgn lauk yg kita inginkan.

Panaskan minyak Samin tumis wortel dan kismis buat taburan nasi kebuli. Buat acar : mentimun, wortel,rawit, siram air Mateng beri cuka/nipis dan gula sisihkan. Jual Nasi Kebuli Ayam Instan Yamaanii Produsen dan Distributor Nasi Rempah Instan menjual Nasi Instan: Kebuli, Kabsah, Briyani,. Bumbu dihaluskan: KOMPAS.com - Nasi kebuli biasanya menggunakan daging kambing maupun domba, tetapi dapat diganti dengan ayam. Cara membuat nasi kebuli ayam pun bisa pakai rice cooker.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi kebuli ayam megic com yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on