This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Menyiapkan Capcay Kornet Baso Sapi, Enak Banget

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lottie Zimmerman

Capcay Kornet Baso Sapi
Capcay Kornet Baso Sapi

Lagi mencari ide resep capcay kornet baso sapi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal capcay kornet baso sapi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Capcay Goreng Bakso Sapi enak lainnya. Lihat juga resep Capcay Kornet enak lainnya. Ada banyak referensi, bagaimana cara memasak kornet sapi kaleng agar menjadi hidangan nikmat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari capcay kornet baso sapi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan capcay kornet baso sapi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan capcay kornet baso sapi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Capcay Kornet Baso Sapi menggunakan 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Capcay Kornet Baso Sapi:
  1. Siapkan secukupnya bawang bombay
  2. Sediakan 2 siung bawang putih
  3. Sediakan 4 siung bawang merah
  4. Sediakan 4 bh cabe rawit
  5. Gunakan 2 bh wortel
  6. Ambil 3 ikat sawi hijau
  7. Sediakan 2 bh jagung yg kecil2
  8. Siapkan 4 buah jamur putih
  9. Sediakan sesuai selera Baso sapi
  10. Ambil sesuai selera Kornet sapi
  11. Ambil jgn lupa penyedap rasa dan sedikit maizena 😉

Penasaran apa saja dan bagaimana cara mengolahnya? Semoga membantu anda : Berbagi pengalaman dengan teman atau keluarga lainnya dapat melalui akun media sosial anda, dengan berbagi link resep-resep kami. Namun terkadang juga diartikan sebagai hidangan dari sepuluh jenis sayuran. Karena kaya akan sayuran inilah maka capcay adalah menu super sehat.

Cara membuat Capcay Kornet Baso Sapi:
  1. Pertama goreng bawang bombay, bawang putih bawang merah sampai harum
  2. Lalu masukan baso, kornet dan wortel
  3. Disusul masukan bahan sayuran yg lainnya
  4. Tunggu sampai warnanya berubah sedikit jangan lupa untuk tambahkan penyedap rasa
  5. Selamat mencoba hihi 😍

Selain tentu saja karena rasanya yang enak. Untuk cara membuat capcay sendiri bukanlah hal yang ribet. Resep capcay - Capcai merupakan makan yang sangat di gemari oleh warga Indonesia. Pengolahannya yang beragam dan juga komponen di dalam capcay merupakan ciri khas yang hanya terdapat pada capcay. Resep Capcay - Biasanya dimasak dengan cara direbus dan digoreng, Capcay menjadi salah satu makanan favorit warga Indonesia.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Capcay Kornet Baso Sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on