This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Perkedel kornet sapi yang Bikin Ngiler

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ George Baker

Perkedel kornet sapi
Perkedel kornet sapi

Lagi mencari inspirasi resep perkedel kornet sapi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal perkedel kornet sapi yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Resep Perkedel Kentang Kornet, Kreasi Lauk Praktis untuk Anak. Ilustrasi perkedel kentang. (SHUTTERSTOCK/AMALLIA EKA) Perkedel kentang kornet, berisi kentang tumbuk dan kornet daging sapi. KOMPAS.com - Perkedel jadi salah satu makanan Indonesia yang mudah dibuat.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel kornet sapi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan perkedel kornet sapi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan perkedel kornet sapi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Perkedel kornet sapi memakai 7 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Perkedel kornet sapi:
  1. Gunakan 1/2 kg (kurleb)kentang
  2. Sediakan 1 butir telur ayam
  3. Ambil 1/2 sdt ladaku
  4. Siapkan 1/2 sdt royco (optional)
  5. Ambil 4 sdm kornet sapi
  6. Sediakan 2 sdm tepung sajiku (optional)
  7. Ambil 3 batang daun bawang dn seledri

Nah, sekarang bikin perkedel kornet yang super gurih dan nikmat, yuk! Namun kali ini kami akan membuat perkedel kentang ini semakin lezat lagi dengan menggunakan bahan tambahan seperti kornet sapi, kornet sapi ini merupakan. Resep Resep Perkedel Kornet, Ikuti Video Masak Cara Resep Perkedel Kornet. Siapkan Bumbu & Bahan untuk membuatnyaLihat Resep Lengkapnya di :http://delishtube.

Cara membuat Perkedel kornet sapi:
  1. Kupas kentang, cuci, potong2 lalu di goreng. Lalu di tumbuk sampai halus semuanya
  2. Kentang yg sudah halus td di campur telor, aduk, masukkan garam, ladaku, daun bawang seledri yg sudah di cincang. Aduk2.
  3. Adonan tadi masukkan tepung (saya pakai sajiku tepung bumbu serbaguna), kornet sapi. Aduk2 sampai trcampur rata. Dibentuk pake sendok trus goreng.
  4. Sajikan.

Semoga kalian sehat selalu ya. selamat datang di channel aku, channel ini berisi seputar tutorial memasak.=====. Meski cara memasak kornet sapi kaleng ini sangat praktis, namun rasanya tidak bisa diragukan. Selain itu, cara memasak kornet sapi kaleng yang tidak kalah praktis, yaitu dijadikan sebagai topping olahan mi. Ada banyak referensi, bagaimana cara memasak kornet sapi kaleng agar menjadi hidangan nikmat. Nah, bagaimana jika kentang yang menyehatkan ini dicampur dengan kornet sapi?

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan perkedel kornet sapi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on