This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Tempe goreng tepung+tips crispy manual yang Lezat Sekali

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Lola Alexander

Tempe goreng tepung+tips crispy manual
Tempe goreng tepung+tips crispy manual

Anda sedang mencari ide resep tempe goreng tepung+tips crispy manual yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal tempe goreng tepung+tips crispy manual yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tempe goreng tepung+tips crispy manual, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tempe goreng tepung+tips crispy manual enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat tempe goreng tepung+tips crispy manual sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Tempe goreng tepung+tips crispy manual memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan Tempe goreng tepung+tips crispy manual:
  1. Gunakan 1/2 papan tempe iris tipis
  2. Siapkan Minyak
  3. Siapkan 3 sdm daun bawang
  4. Siapkan Tepung pro sdg
  5. Ambil 1 sdm margarine cair/1sdm minyak bekas goreng2an(jgn goreng ikan)
  6. Ambil 1 sdt bumbu halus(bamer.baput)
  7. Gunakan 1/4 sdt ketumbar bubuk
  8. Ambil 1/2 sdt garam
  9. Siapkan 1/2 sdt kaldu jamur
  10. Gunakan Air
Cara menyiapkan Tempe goreng tepung+tips crispy manual:
  1. Panaskan minyak
  2. Sambil nyambi.campur tepung.bumbu halus.garam.kaldu jamur.daun bawang.ketumbar bubuk.margarine cair dan air secara perlahan sampe adonan ga cair banget ya
  3. Masukan tempe ke adonan basah.guling2 dan cemplungkan deh ke minyak panas.gunakan api sdg.usahakan membalik cuman sekali ya,agar tdk menyerap minyak banyak
  4. Lakukan sampe selsai
  5. Jadiii😉😉😉🤗

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Tempe goreng tepung+tips crispy manual yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on