This page looks best with JavaScript enabled

Resep Tumis Kornet Sapi Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Andrew Warren

Tumis Kornet Sapi
Tumis Kornet Sapi

Anda sedang mencari ide resep tumis kornet sapi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis kornet sapi yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis kornet sapi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan tumis kornet sapi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Lihat juga resep Tumis Daging Sapi Simple (Kornet Ala Ala) enak lainnya. Cara membuat: Kupas dan cuci bawang putih, bawang merah, lalu. Resep Kornet Daging Sapi - Aneka masakan dari olahan kornet sapi kaleng tentunya sudah biasa menjadi pilihan dalam menu makan enak sehari-hari termasuk dimasak tumis praktis kali ini.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan tumis kornet sapi sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Tumis Kornet Sapi memakai 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Tumis Kornet Sapi:
  1. Siapkan 1 kaleng Cornet Beef
  2. Siapkan 1 butir telur
  3. Siapkan 5 bh Bawang merah
  4. Ambil 2 bh Bawang putih
  5. Gunakan 6 bh Cabe rawit hijau
  6. Siapkan 8 Cabe merah keriting
  7. Sediakan 1 sdt lada
  8. Gunakan secukupnya garam
  9. Gunakan secukupnya gula

Umumnya kornet dikemas ke dalam kaleng dan bisa disimpan cukup lama. Tapi, sebagian dari Anda mungkin bosan dengan cara memasak kornet sapi kaleng yang itu-itu saja. Sebenarnya, ada berbagai cara memasak kornet sapi kaleng bisa dijadikan referensi hidangan istimewa dan memiliki rasa nikmat. Resep Kornet Sapi Enak dan Lezat - Kornet sapi adalah bahan makanan yang terbuat dari daging sapi olahan.

Langkah-langkah menyiapkan Tumis Kornet Sapi:
  1. Tumis bawang merah, bawang putih sampai harum
  2. Masukkan cabe rawit dan cabe merah
  3. Masukkan telur, aduk2 sampai telur matang
  4. Masukkan kornet, aduk2 sampai rata
  5. Tambahkan lada, gula dan garam… aduk2 sampai matang
  6. Siap disajikan… makan dengan nasi hangat

Biasanya kornet sapi dijual dalam kaleng kemasan dengan harga yang bervariasi. Mie ayam…Baru kali ini saya coba bikin sdr.dan ternyta nikmat e pollYuk lgs ke resep Mie ayam *RESEP MIE AYAMBahan […] Cara memasak daging sapi untuk kornet: Tumis bawang merah dan putih hingga layu. Kemudian masukkan cabe merah dan cabe hijau lalu masukkan bawang bombai. Setelah layu, tambahkan kornet aduk sebentar kemudian tambahkan air, garam dan merica secukupnya masak hingga mendidih. Sajikan kornet tumis sapi dengan nasi hangat, selamat mencoba!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis Kornet Sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on