This page looks best with JavaScript enabled

Resep Perkedel kentang dg corned beef yang Sempurna

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Ella Bass

Perkedel kentang dg corned beef
Perkedel kentang dg corned beef

Lagi mencari inspirasi resep perkedel kentang dg corned beef yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel kentang dg corned beef yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel kentang dg corned beef, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan perkedel kentang dg corned beef enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Unlike frikandel, which uses minced meat as its main ingredient, perkedel 's main ingredient is potato, although sometimes corned beef is added to make it more special. Perkedel is served as a side dish for rice meals, but it can be eaten as a snack as well. Enjoy the fried perkedel with fresh chilli or ketchup.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat perkedel kentang dg corned beef yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Perkedel kentang dg corned beef memakai 13 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Perkedel kentang dg corned beef:
  1. Sediakan 250 gram kentang, potong2, goreng
  2. Gunakan 1 btg seledri, iris halus
  3. Ambil 2 sdm bawang goreng, haluskan
  4. Gunakan 50 gram corned beef
  5. Ambil 1 sdm susu bubuk
  6. Sediakan 1 sdt margarin
  7. Ambil 14 sdt gula
  8. Gunakan 1/4 sdt merica bubuk
  9. Sediakan 1/4 sdt pala bubuk
  10. Sediakan 1/2 sdt garam
  11. Sediakan Minyak utk menggoreng
  12. Ambil Bahan pencelup :
  13. Siapkan 1 btr putih telur

When I was little, mum often make this potatoes corned beef patties to complement any soupy dish. Lucky if we have left over as my brother and myself would eat them as soon as mum finished cooking them. Untuk versi bahasa kunjungi Resep Perkedel Kentang dengan Daging Corned. However, sometimes common perkedel contains less or no meat at all.

Cara membuat Perkedel kentang dg corned beef:
  1. Haluskan kentang. Tambahkan susu bubuk, margarin, seledri, bawang merah goreng, garam, gula, merica dan corned beef. Aduk rata. Tes rasa ya
  2. Ambil sedikit adonan. Bentuk bulat pipih. - Celup ke putih telur. Goreng dalam minyak yang sudah dipanaskan sampai matang.
  3. Sajikan

Mash the fried potato in a big bowl. Add the corned beef and mix it well. Perkedel Kentang is great to have as a snack or as a finger food in a gathering. Great to pair it with rendang, savory pork chop as a side dish, or even better with fried chicken! I strongly recommend you tried it with fried chicken..

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Perkedel kentang dg corned beef yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on