This page looks best with JavaScript enabled

Resep Perkedel kentang kornet beef Anti Gagal

 ·  โ˜• 3 menit waktu baca  ·  โœ๏ธ Isabel Harper

Perkedel kentang kornet beef
Perkedel kentang kornet beef

Lagi mencari inspirasi resep perkedel kentang kornet beef yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal perkedel kentang kornet beef yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari perkedel kentang kornet beef, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan perkedel kentang kornet beef enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Deze perkedel kentang kornet is eigenlijk een aardappelkoekje met cornedbeef er doorheen. Ik maakte al eerder eens perkedel kentang zoals ik het geleerd had op een kookcursus in Yogjakarta op java, maar deze variant kwam ik ergens op het internet tegen en was net een ander recept. Wash your hand and mold the mixed potato into a small ball and flatten it a bit.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah perkedel kentang kornet beef yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Perkedel kentang kornet beef menggunakan 8 bahan dan 7 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Perkedel kentang kornet beef:
  1. Ambil 9 buah kentang
  2. Gunakan Kornet beef
  3. Siapkan 5 siung bawang merah
  4. Ambil 5 siung bawang putih
  5. Gunakan Cabe merah besar
  6. Ambil Daun sup
  7. Gunakan Penyedap rasa
  8. Gunakan 1 telur

Resep Perkedel Kentang Kornet, Sajian Nikmat Untuk Pelengkap Makan Malam. SajianSedap.com - Resep Perkedel Kentang Kornet, salah satu hidangan pelengkap yang tidak pernah ketinggalan disajikan saat membuat soto. Berbeda dengan perkedel pada umumnya, Resep Perkedel Kentang Kornet ini hadir dengan rasa yang begitu lezat. Sebelum membuat perkedel kentang kornet, langkah pertama yang harus dilakukan yaitu dengan menyiapkan bahan-bahannya.

Cara menyiapkan Perkedel kentang kornet beef:
  1. Kupas kentang lalu potong dadu
  2. Goreng setengah matang kentang, angkat, tiriskan
  3. Setelah itu goreng jg bawang merah, bawang putih dan cabe merah nya. Untuk daun sup potong tipis2 ya tapi tdk di goreng
  4. Haluskan kentang yg sudah di goreng tadi pakai cobekan. Setelah itu haluskan juga semua bumbu
  5. Campurkan kentang,kornet beef,daun sup dan semua bumbunya. Jgn lupa tambahkan penyedap rasa.
  6. Bentuk perkedelnya sesuai selera kemudian celupakan di telur yg sudah di kocok agar perkedel tidak hancur saat di goreng. goreng menggunakan api sedang. Bila sudah berwarna kecokelatan,angkat dan tiriskan.
  7. Ps: Perkedel yg masih sisa bisa di simpan dalam kulkas kalau ga mau di goreng semuanya. Ini bisa tahan sampai 1 Minggu ๐Ÿ˜ selamat mencoba

Untuk membeli bahan-bahan ini, Anda bisa membelinya di supermarket atau pasar terdekat. Adapun berikut ini bahan-bahan perkedel kentang kornet yang harus disiapkan: The main ingredient of a perkedel kentang is potatoes. I use Russet potatoes since they are the most common potatoes you can find, but any variety of potato that is suitable for deep-frying will be perfect to make perkedel. Selamat Datang di Channel Youtube Xiaoying Cooking. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan perkedel kentang kornet beef yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on