This page looks best with JavaScript enabled

Resep Perkedel Kornet Sapi, Sempurna

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lou Hill

Perkedel Kornet Sapi
Perkedel Kornet Sapi

Sedang mencari inspirasi resep perkedel kornet sapi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel kornet sapi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari perkedel kornet sapi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan perkedel kornet sapi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian spesial.

Selain untuk masalah kebersihan makanan, untuk bekal makan siang keluarga, ternyata masak itu bikin nagih walaupun harus berkutat lama di dapur hehehe. 😁 Nah, resep pertama yang saya coba share adalah perkedel kentang. Perkedel juga bisa dikreasikan dengan aneka bahan makanan lain. Seperti seafood, daging giling, atau makanan cepat saji seperti sosis dan kornet.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat perkedel kornet sapi yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Perkedel Kornet Sapi menggunakan 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Perkedel Kornet Sapi:
  1. Siapkan 1/4 kg kentang
  2. Ambil 100 gram kornet sapi (me : merk cip)
  3. Gunakan 3 bawang merah (cincang)
  4. Ambil 1 batang seledri (iris halus)
  5. Siapkan 1/2 biji pala
  6. Gunakan 1/4 sdt garam
  7. Sediakan 1 butir kuning telur
  8. Sediakan 1 butir putih telur

Nah, sekarang bikin perkedel kornet yang super gurih dan nikmat, yuk! Semoga kalian sehat selalu ya. selamat datang di channel aku, channel ini berisi seputar tutorial memasak.=====. Resep Membuat Perkedel Kentang Kornet Sapi Lezat - Perkedel kentang merupakan olahan makanan dari bahan dasar kentang, memang perkedel kentang ini sudah menjadi sebuah sajian untuk dinikmati setiap harinya sebagai lauk pendamping nasi. Namun kali ini kami akan membuat perkedel kentang ini semakin lezat lagi dengan menggunakan bahan tambahan seperti kornet sapi, kornet sapi ini merupakan.

Cara menyiapkan Perkedel Kornet Sapi:
  1. Potong kentang, goreng hingga matang, kemudian tiriskan
  2. Lumatkan kentang menggunakan ulekan, tambahkan seledri dan bawang merah, kemudian parut biji pala
  3. Tambahkan garam, kornet sapi, dan kuning telur, kemudian aduk hingga menyatu
  4. Ambil 1/2 sdm perkedel, bikin bulat seperti bola, pipihkan dan celupkan ke dalam putih telur, kemudian goreng hingga matang
  5. Angkat dan sajikan

Resep Resep Perkedel Kornet, Ikuti Video Masak Cara Resep Perkedel Kornet. Siapkan Bumbu & Bahan untuk membuatnyaLihat Resep Lengkapnya di :http://delishtube. Meski cara memasak kornet sapi kaleng ini sangat praktis, namun rasanya tidak bisa diragukan. Selain itu, cara memasak kornet sapi kaleng yang tidak kalah praktis, yaitu dijadikan sebagai topping olahan mi. Ada banyak referensi, bagaimana cara memasak kornet sapi kaleng agar menjadi hidangan nikmat.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Perkedel Kornet Sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on