This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Ayam Hainan McD Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Ora Wright

Ayam Hainan McD
Ayam Hainan McD

Sedang mencari inspirasi resep ayam hainan mcd yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal ayam hainan mcd yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari ayam hainan mcd, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan ayam hainan mcd enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Ayam mcd bagian Indeed recently has been hunted by consumers around us, perhaps one of you personally. Individuals now are accustomed to using the internet in gadgets to see video and image information for inspiration, and according to the title of the article I will discuss about Ayam Mcd Bagian. Hainanese Chicken Steamed with Bean Sprout and Sirap or Tea O Ice.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah ayam hainan mcd yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Ayam Hainan McD memakai 13 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Ayam Hainan McD:
  1. Gunakan Pelengkap:
  2. Gunakan 5 buah ayam McD ori mix spicy
  3. Ambil 1 batang daun bawang, hijaunya iris-iris
  4. Sediakan 1 sdm gula
  5. Siapkan 1/2 sdt garam
  6. Ambil 3 cup beras
  7. Siapkan Air kaldu (saya pake kaldu instan, maggie 2½ block)
  8. Ambil Bahan Halus:
  9. Ambil 7 siung bawang merah
  10. Ambil 7 siung bawang putih
  11. Siapkan 3 ruas jahe
  12. Ambil 8 sdm minyak wijen
  13. Siapkan 1 batang daun bawang, putihnya

Sebenarnya sudah lama saya ingin cuba memasak Nasi Ayam Hainan walaupun ianya bukan lah Nasi Ayam kegemaran saya. Tapi semangat nak mencuba sendiri sangat membara walaupun terpaksa menangguhkannya dari masa ke semasa sehingga lah pada hari ini, bila terbaca posting rakan fb saya TeeaRa Yatie yang memasak Nasi Ayam Hainan. Sedap Corner Nasi Ayam Hainan - Bukit Batok Central. We've updated the menu according to your selected delivery arrival time. x.

Langkah-langkah membuat Ayam Hainan McD:
  1. Blender atau chopper semua bumbu halus. Tumis hingga minyak keluar atau warnanya berubah coklat.
  2. Cuci beras dan campurkan dengan air kaldu. Air jumlahnya sesuau biasanya kita masak nasi aja ya, larutkan dengan kaldu blocknya. Masukkan bumbu tumisnya dan aduk rata.
  3. Kemudian taruh 3 ayam ori/spicy diatasnya. Beri taburan daun bawang.
  4. Tekan cook, masak hingga warm ya. Aduk enak banget saya makan nambah terus. Jangan lupa pakai acar juga🤤

Buat para pecinta nasi ayam Hainan, pasti sudah tidak asing lagi dengan Wee Nam Kee yang sering disebut sebagai salah satu tempat makan nasi ayam Hainan terenak di Jakarta. Restoran ini terkenal dengan steamed chickennya yang rasanya surga banget. Tapi selain steamed chicken, ada roasted chicken juga yang bikin nagih. Resepi Ayam Hainan Yang Sedap Nasi ayam Hainan ini dihidangkan dengan sos Thai. Resepi yang dikongsikan super daddy Khairul Abdullah ini sangat mudah, beginner atau sesiapa yang tak pernah masuk dapur pun kalau buat mesti confirm jadi!

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan ayam hainan mcd yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on