This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi gurih kornet sapi sederhana yang Sempurna

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jennie Lee

Nasi gurih kornet sapi sederhana
Nasi gurih kornet sapi sederhana

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi gurih kornet sapi sederhana yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi gurih kornet sapi sederhana yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi gurih kornet sapi sederhana, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi gurih kornet sapi sederhana enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

KOMPAS.com - Kornet sapi maupun ayam dapat diolah menjadi beragam hidangan, termasuk nasi goreng. Lihat juga resep Nasi Goreng Kornet enak lainnya. Kornet sapi maupun ayam bisa digunakan untuk bahan nasi goreng ini.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi gurih kornet sapi sederhana yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi gurih kornet sapi sederhana menggunakan 7 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi gurih kornet sapi sederhana:
  1. Siapkan 1 kornet sapi (me:sachetan)
  2. Siapkan 1 telur ayam
  3. Siapkan Nasi
  4. Ambil Garam
  5. Gunakan Gula
  6. Ambil Margarin rasa bawang (khusus masak)
  7. Siapkan Ladaku

Hallo semua Hari ini saya bagikan masakan Nasi goreng kornet kesukaan suamiku buat sarapan. Ink dia resepnya.kalian boleh coba yaah. Salah satu cara memasak kornet sapi kaleng yang cukup populer dijadikan sebagai nasi goreng. Meski cara memasak kornet sapi kaleng ini sangat praktis, namun rasanya tidak bisa diragukan.

Cara membuat Nasi gurih kornet sapi sederhana:
  1. Dinginkan nasi dari magic jar, lalu masukan margarin kedalam wajan, masukan telur dan kornet aduk
  2. Setelah itu masukan nasi aduk telur,tambahkan garam,gula, lada tes rasa dan jadi

Selain itu, cara memasak kornet sapi kaleng yang tidak kalah praktis, yaitu dijadikan sebagai topping olahan mi. Nasi gurih yang sanget populer ini, sangat mudah diolah namun dalam penyajiannya yang akan membuat nasi tersebut menjadi lebih nikmat. Biasanya pelengkap dari nasi gurih yang paling utama adalah sambal tomat atau ada juga yang menambahkan sambal terasi, kemudian ayam goreng, lalap, perkedel, tempe goreng tepung dan pelengkap lainnya. Video ini aku buat untuk teman-teman yang baru belajar masak. Kalau mau sarapan yang mengenyangkan boleh bikin ini ya teman.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi gurih kornet sapi sederhana yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on