This page looks best with JavaScript enabled

Resep Mie Hijau with saos cornet beef, Menggugah Selera

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Larry Smith

Mie Hijau with saos cornet beef
Mie Hijau with saos cornet beef

Anda sedang mencari ide resep mie hijau with saos cornet beef yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal mie hijau with saos cornet beef yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mie hijau with saos cornet beef, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mie hijau with saos cornet beef enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mie hijau with saos cornet beef yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Mie Hijau with saos cornet beef memakai 10 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Mie Hijau with saos cornet beef:
  1. Siapkan 2 bungkus mie alami bayam hijau
  2. Siapkan Bayam
  3. Gunakan Bahan saos
  4. Sediakan Cornet beef
  5. Siapkan 2 sachet saos ABC
  6. Ambil Bawang bombai
  7. Gunakan 2 cabai rawit
  8. Sediakan 1 sdt maizena
  9. Ambil secukupnya Air
  10. Gunakan secukupnya Garam, gula
Cara membuat Mie Hijau with saos cornet beef:
  1. Siapkan bahan
  2. Masak mie dan bayam sampai lunak, lalu angkat dan tiriskan
  3. Tumis bawang bombai dan caberawit sampai layu, masukkan cornet beef, saos dan air aduk rata kemudian masukkan maizena yang sudah di larutan dengan air, tambahkan garam gula secukupnya tunggu sampai mengental dan angkat.
  4. Sajikan mie diatas piring kemudian siram dengan saos cornet beef.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Mie Hijau with saos cornet beef yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide dalam berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on