This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng daging daun temurui, Enak

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Cecelia Fowler

Nasi goreng daging daun temurui
Nasi goreng daging daun temurui

Lagi mencari ide resep nasi goreng daging daun temurui yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng daging daun temurui yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng daging daun temurui, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng daging daun temurui yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Nasi goreng daging daun temurui Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng daging daun temurui yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi goreng daging daun temurui sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi goreng daging daun temurui menggunakan 12 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi goreng daging daun temurui:
  1. Gunakan 3 piring Nasi putih
  2. Gunakan 150 gram Beff slice potong2
  3. Siapkan 4 batang Daun temurui/daun kari/daun asam koja
  4. Gunakan 3 sdm Sambal bawang instant makepoy
  5. Sediakan 1 Bawang bombay iris2
  6. Ambil 1 Tomat merah iris2
  7. Sediakan Secukupnya Garam
  8. Gunakan Secukupnya kaldu bubuk
  9. Siapkan Minyak utk menumis
  10. Siapkan Pelengkap :
  11. Siapkan Mentimun
  12. Siapkan Kerupuk kulit sapi

Namun pada masa itu, tidak pula terlintas untuk belajar memasak nasi daging ini. Keinginan mencuba bertambah lebih lebih lagi selepas bercakap dengan my friend, Ismati yang mencadangkan supaya menu untuk majlis rumah terbuka jika ingin memasak sendiri, elok dibuat nasi daging, ayam dsb. Jadi lauk yang perlu ditambah tidak perlu banyak. Apakata cuba resepi nasi goreng daging yang simple tapi power ni.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng daging daun temurui:
  1. Persiapkan bahan2nya. Daun temurui ambil daunnya buang batangnya
  2. Tumis bawang bombay sampai harum lalu masukan sambal bawang aduk2 beri garam dan kaldu bubuk
  3. Lalu masukan daging iris aduk2 masak daging hingga matang lalu beri tomat iris dan daun temurui aduk2 masukan nasi putih aduk2 hingga tercampur rata bumbu meresap
  4. Sajikan dgn potongan mentimun dan krupuk kulit sapi….hhhmm nikmat 🤤🤩

Tips untuk dapatkan nasi goreng sedap, gunakan nasi yang dingin atau dimasak semalaman. Kali ini kami nak beri resepi nasi goreng daging sedap yang boleh anda buat di rumah selain daripada Nasi Goreng Kampung dan juga Nasi Goreng Cina yang telah. Nasi goreng daging cincang ini jadi salah satu menu andalan beberapa restoran. Paduan daging cincang dan bawang membuat rasa nasi goreng ini gurih mantap. Nasi goreng Tom Yum. foto: Instagram/@thaitektek.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng daging daun temurui yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on