This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Pizza Roti Tawar Corned Beef, Enak Banget

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Amanda Pratt

Pizza Roti Tawar Corned Beef
Pizza Roti Tawar Corned Beef

Lagi mencari inspirasi resep pizza roti tawar corned beef yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal pizza roti tawar corned beef yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari pizza roti tawar corned beef, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan pizza roti tawar corned beef enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Resep Pizza Roti Tawar Corned Beef. Isi tempat bekal anak yang tidak ribet dan praktis, yang pastinya anak itu suka. Lihat juga resep Pizza teflon roti tawar toping cornet keju enak lainnya.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat pizza roti tawar corned beef yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pizza Roti Tawar Corned Beef menggunakan 6 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Pizza Roti Tawar Corned Beef:
  1. Gunakan 5 buah roti tawar
  2. Ambil 50 gram corned beef, cincang
  3. Sediakan 2 sdm saus bolognese
  4. Siapkan 3 sdm keju parut
  5. Ambil Secukupnya mayones
  6. Ambil Secukupnya saus sambal

Roll up jelly-roll style, starting with a long side; pinch seam to seal and tuck ends under. Place slices, sides touching, on a parchment-lined baking sheet. I always get one each year and this was no different. In recent years I have been rotissering (and making up words) the corned beef which turns out more like a lunch meat texture than a pot roast if boiled.

Langkah-langkah membuat Pizza Roti Tawar Corned Beef:
  1. Bentuk roti tawar atau potong bagian sisi pinggirnya
  2. Oles roti dengan saus bolognese, lalu taburkan keju parut dan corned.tambahkan mayones dan saus diatas roti
  3. Panggang dalam oven 10 menit

Bagi para penggemar pizza namun kadang terkendala karena harga pizza di restoran cepat saji mahal, pizza roti tawar berikut dapat menjadi alternatif yang pas. Oleskan saus BBQ, letakkan smoked beef dan mozzarella yang telah di potong tipis-tipis. Bisa pula ditambahkan; keju mozzarella yang diparut agar lelehannya lebih sempurna. Saat keju sudah lumer, maka pizza roti tawar sudah siap disajikan. Pindahkan pizza roti tawar ke piring, dan potong pizza sesuai selera.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat pizza roti tawar corned beef yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on