This page looks best with JavaScript enabled

Resep Pasta Makroni Spiral Balado with Kornet Sapi Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Phoebe Summers

Pasta Makroni Spiral Balado with Kornet Sapi
Pasta Makroni Spiral Balado with Kornet Sapi

Lagi mencari ide resep pasta makroni spiral balado with kornet sapi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal pasta makroni spiral balado with kornet sapi yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari pasta makroni spiral balado with kornet sapi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan pasta makroni spiral balado with kornet sapi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Pasta Makroni Spiral Balado with Kornet Sapi Putri Nabila. Pasta Makroni Spiral Balado with Kornet Sapi pasta makroni spiral balado with kornet sapi, Memasak merupakan bentuk hobi yang seru dilakukan oleh sebagian besar komunitas. bukan hanya para ibu ibu, sebagian cowok juga sangat banyak yang berminat dengan kegemaran ini. walau hanya untuk sekedar seru seruan dengan rekan atau memang sudah menjadi kesukaan dalam dirinya. tak heran dalam dunia. Lihat juga resep Balado kornet enak lainnya. #pastarecipes #masalaspiralpasta #indianstylespiralpastaHere is the video on how To Make or how to cook Indian Style Spiral Pasta.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah pasta makroni spiral balado with kornet sapi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Pasta Makroni Spiral Balado with Kornet Sapi menggunakan 9 jenis bahan dan 10 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Pasta Makroni Spiral Balado with Kornet Sapi:
  1. Siapkan 1/2 kg Pasta Makroni Spiral
  2. Gunakan 1 Kaleng Kornet Sapi
  3. Gunakan 3 Siung Bawang Merah
  4. Siapkan 5 Siung Bawang Putih
  5. Gunakan 4 Buah Tomat Merah
  6. Ambil secukupnya Garam, gula dan penyedap
  7. Ambil Cabe Merah 5 Biji atau sesuai selera
  8. Siapkan Mentega
  9. Gunakan Ketchup (Saus Tomat)

Add half of cooked pasta; toss well. Spoon half of the ricotta cheese in dollops over top. Repeat layers ending with mozzarella cheese. Cover lightly with foil, making sure foil is not resting on cheese.

Langkah-langkah menyiapkan Pasta Makroni Spiral Balado with Kornet Sapi:
  1. Terlebih dahulu siap-siapkan bahan untuk membuat Pasta Makroni Spiral w/ kornetnya.
  2. Setelah menyiapkan bahan-bahan, rebus terlebih dahulu makroni spiralnya sekitar 10-15 menit.
  3. Selagi menunggu matang makroni spiralnya, kita terlebih dahulu membuat bumbunya.
  4. Untuk bumbu sendiri saya menghaluskan bawang putih, tomat dan cabai dengan diblender. Sedangkan, untuk bawang putih saya cincang.
  5. Siapkan kornet, dan kelurkan dari kaleng. Setelah makroni matang tiriskan terlebih dahulu makroninya.
  6. Siapkan wajan dan panaskan sedikit mentega untuk memasak bawang merah.
  7. Memasak terlebih dahulu bawang merah sampai agak kecoklatan lalu masukkan bumbu yang sudah dihaluskan tadi dan tambahkan 4 sendok ketchup (saus tomat) jika ingin memperkuat rasa baladonya dan tambahkan 1 gelas air atau sekitar 250ml.
  8. Tunggu beberapa saat sampai agak mendidih bumbunya, setelah itu masukkan kornet dan aduk sampai rata.
  9. Setelah kornet tercampur rata dengan bumbu, masukkan makroni spiral yang sudah dihaluskan aduk hingga rata. Lalu masukkan garam, gula pasir dan penyedap rasa secukupnya.
  10. Tunggu hingga bumbu meresap dan mengaduk-ngaduknya sesekali biar bumbunya tercampur dengan rata. Setelah bumbunya meresap, makroni pun siap disajikan. Selamat mencoba yah mom💓

Looking for food delivery menu from Warnong - Ruko Taman Pondok Kelapa? Order now and get it delivered to your doorstep with GrabFood. Cari produk Keripik lainnya di Tokopedia. Jual beli online aman dan nyaman hanya di Tokopedia. Adalah Eyang, ibu saya, yang selalu memasak makaroni skotel sehari sebelum lebaran untuk dibawa ke rumah nenek dan dimakan bersama sanak saudara yang datang.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan pasta makroni spiral balado with kornet sapi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on