This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Goreng Spesial Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Isaac Todd

Nasi Goreng Spesial
Nasi Goreng Spesial

Sedang mencari ide resep nasi goreng spesial yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng spesial yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng spesial, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi goreng spesial yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan spesial.

The place is a hole in the wall, but the fish is fresh, the soups are a great healthy meal, and staff is friendly. Game Nasi Goreng Spesial Clicker Game yang paling Special Update terbaru, menu nasi goreng Ikan Tongkol From the creator of Bus Om Telolet Om Dengan feature utama : - Permainan yang simpel tapi menantang.-menjadi juragan nasi goreng. - Tingkatkan penjualan dengan menambah fasilitas, seperti SPG, Pelayan, Warung, WIFI, Televisi Menu olahan nasi goreng bisa dipadukan dengan beragam menu dan topping lain, seperti sosis, bakso, ikan, ayam, bahkan mangga juga bisa dijadikan topping spesial. Cita rasa nasi goreng Tanah Air tentunya nggak kalah lezat dari masakan luar negeri.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi goreng spesial sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Nasi Goreng Spesial menggunakan 16 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Goreng Spesial:
  1. Gunakan 4 piring nasi kurang lebih
  2. Gunakan 2 butir Telur ,kocok lepas
  3. Gunakan 1 potong Ayam goreng (suwir2)
  4. Ambil 5 butir Bakso
  5. Ambil 3 siung Bawang merah (iris)
  6. Sediakan 2 siung Bawang putih (cincang halus)
  7. Ambil 1 batang Daun bawang (iris)
  8. Ambil secukupnya Kecap manis ,menurut selera
  9. Gunakan secukupnya Kecap asin
  10. Sediakan secukupnya Garam
  11. Gunakan secukupnya Merica
  12. Gunakan Bumbu halus :
  13. Sediakan 3 siung Bawang merah
  14. Sediakan 2 siung Bawang putih
  15. Sediakan 5 Cabe merah keriting
  16. Gunakan 3 Cabe rawit

This dish is popular in Indonesia, Malaysia, Singapore and the Netherlands. If you add a fried egg to it, it is then called Nasi Goreng Spesial which means special fried rice topped with a fried egg. Kemudian diaduk rata lalu dicampur nasi. Tak lupa tuangkan kecap manis untuk menambah cita rasa spesial.

Cara menyiapkan Nasi Goreng Spesial:
  1. Siapkan nasi dan bahan nya:bakso,bawang merah,bawang putih, cabe,daun bawang diiris.Sedangkan telur kocok lepas
  2. Tumis bawang putih dan cabe kemudian masukkan telur dan bumbu halus tumis sampai harum.Lalu masukkan bahan yg lainnya baru nasi.Beri kecap manis,kecap asin,garam dan merica,masak dengan api sedang.
  3. Aduk2 sampai tercampur rata dan aroma harum sedap tercium.Jangan lupa tes rasa,jika sudah pas,matikan api.Sajikan dengan telur ceplok atau dadar,bisa ditambah timun dan tomat.

Kamu juga bisa berinovasi dengan membuat nasi goreng dengan topping sesuai selera. Daripada beli di luar, kamu bisa membuat nasi goreng Jawa sendiri di rumah lho. Jadi tunggu apalagi, sajikan hidangan spesial nasi goreng Jawa untuk keluarga. Beragam nasi goreng spesial ini bisa disajikan untuk menu sehari-hari atau pun saat ada acara keluarga. Simak resep selengkapnya di sini, yuk!

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng spesial yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on