This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Roti Goreng Isi Kornet Sapi, Enak Banget

 ·  โ˜• 3 menit waktu baca  ·  โœ๏ธ Lloyd Joseph

Roti Goreng Isi Kornet Sapi
Roti Goreng Isi Kornet Sapi

Anda sedang mencari ide resep roti goreng isi kornet sapi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal roti goreng isi kornet sapi yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Potong diagonal roti menjadi dua bagian. Tekan hingga merekat, potong menjadi dua bagian bentuk segitiga. Lihat juga resep Roti Sobek Isi Kornet Keju, tnp telur, susu, dn butter No Oven enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari roti goreng isi kornet sapi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau hendak menyiapkan roti goreng isi kornet sapi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat roti goreng isi kornet sapi sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Roti Goreng Isi Kornet Sapi memakai 6 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Roti Goreng Isi Kornet Sapi:
  1. Siapkan Kornet Sapi
  2. Ambil Roti Tawar Tanpa Kulit
  3. Siapkan Tepung Roti
  4. Siapkan Telur
  5. Sediakan Terigu
  6. Siapkan Minyak

Roti goreng isi kornet siap dihidangkan. Resep Roti Goreng Isi Kurma Assalamu'alaikum Sahabat Uli's Kitchen๐Ÿค— Selamat Datang Kembali Di Channel Masak Aku๐Ÿณ๐Ÿ‘จโ€๐Ÿณ Hari Ini aku Akan Share Resep Roti Lapis Goreng Isi Kornet,Ini Benera. Salah satu cara memasak kornet sapi kaleng yang cukup populer dijadikan sebagai nasi goreng. Meski cara memasak kornet sapi kaleng ini sangat praktis, namun rasanya tidak bisa diragukan.

Cara menyiapkan Roti Goreng Isi Kornet Sapi:
  1. Pertama-tama giling roti hingga pipih
  2. Masukan kornet lalu tutup jadi bentuk segitiga
  3. Ditutupnya ditekan pake garpuh keseluruhan pinggirannya
  4. Masukan ke tepung terus telor yg udah dikocong
  5. Lalu lumuri dengan tepung roti
  6. Goreng hingga matang atau kecoklatan
  7. Angkat dan sajikan

Setelah matang siapkan roti tawar yang sudah diolesi margarin, alasi roti dengan daun selada, tambahkan isian kornet, keju, saus sambal/tomat dan mayonaise. Setelah itu tutup dengan roti tawar di atasnya sambil ditekan agar rekat dan tidak hancur saat dipanggang. Tutup dengan selembar roti, kemudian olesi dengan mentega dan tambahkan kornet serta keju slice. Lihat juga resep Nasi Goreng Kornet enak lainnya. Hash kornet sapi adalah hidangan Irlandia klasik yang dibuat dengan kornet sapi beraroma, kentang dipotong dadu, bawang, dan rempah-rempah.

Terima kasih telah menggunakan resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Roti Goreng Isi Kornet Sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on