This page looks best with JavaScript enabled

Resep Sandwich isi kornet sapi+ telur, Enak

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Elva Sanchez

Sandwich isi kornet sapi+ telur
Sandwich isi kornet sapi+ telur

Sedang mencari ide resep sandwich isi kornet sapi+ telur yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal sandwich isi kornet sapi+ telur yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Pangganh roti tawar sampai kekuning keemasan sisihkan. Lihat juga resep Sandwitch roti tawar isi kornet keju enak lainnya. Siapkan telur dalam wadah, isi lada, garam, bubuk cabai, dan kornet sapi.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari sandwich isi kornet sapi+ telur, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing kalau mau menyiapkan sandwich isi kornet sapi+ telur enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah sandwich isi kornet sapi+ telur yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Sandwich isi kornet sapi+ telur menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Sandwich isi kornet sapi+ telur:
  1. Siapkan 4 buah roti tawar
  2. Sediakan ➡untuk isian
  3. Gunakan 2 butir telur
  4. Sediakan 1 kaleng kornet sapi (ukuran kecil)
  5. Siapkan 1 batang daun bawang
  6. Gunakan (Secukupnya) minyak untuk numis

Siapkan wajan, beri margarin dan panaskan. Tuang kocokan telur ke wajan dan masak sampai setengah matang. c. Tambahkan kornet ke atas kocokan telur di wajan. Lihat juga resep Telor Dadar Kornet enak lainnya.

Cara membuat Sandwich isi kornet sapi+ telur:
  1. Pangganh roti tawar sampai kekuning keemasan sisihkan.
  2. Dan kocok telur sisihkan
  3. Tumis kornet sapinya sampai matang baru masukan kekocokan telurnya masukan pula daun bawang baru goreng hingga matang taro di atas roti potong 2 bagian sajikan

Isi, campur ayam giling, kornet sapi, putih telur, tepung terigu, bawang bombay, kecap ikan, garam, merica bubuk, dan gula pasir. Kemudian tambahkan kornet sapi ½ kaleng (sesuai selera), garam, bumbu penyedap rasa jamur totole, lalu aduk hingga tercamur rata. Siapkan wajan atau teflon, panaskan dengan sedikit minyak kemudian masukkan adonan telur kornet, masak hingga matang. Kali ini, kamu dapat membuat martabak telur kulit lumpia isi daging sapi. Namun, daging sapi dapat kamu ganti dengan kornet sapi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat sandwich isi kornet sapi+ telur yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on