This page looks best with JavaScript enabled

Resep Hot soo telur dan kornet daging sapi Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Ethan Manning

Hot soo telur dan kornet daging sapi
Hot soo telur dan kornet daging sapi

Anda sedang mencari inspirasi resep hot soo telur dan kornet daging sapi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal hot soo telur dan kornet daging sapi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Hot soo telur dan kornet daging sapi Nimas Anindita Wedi, Klaten. #TeamTrees #saturesepsatupohon. Lihat juga resep Mi pangsit hot, Hot Pangsit enak lainnya. Dengan memakai Cookpad, kamu menyetujui Kebijakan Cookie dan Ketentuan Pemakaian..

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari hot soo telur dan kornet daging sapi, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan hot soo telur dan kornet daging sapi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah hot soo telur dan kornet daging sapi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Hot soo telur dan kornet daging sapi menggunakan 9 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Hot soo telur dan kornet daging sapi:
  1. Siapkan 12 lembar kulit pangsit
  2. Gunakan 1/2 bawang Bombay iris memanjang
  3. Sediakan Sedikit air
  4. Ambil Minyak goreng
  5. Sediakan Saus pedas manis
  6. Sediakan Isi hot soo
  7. Siapkan 1 kaleng kornet sapi
  8. Sediakan 1 buah telur
  9. Sediakan Sedikit kaldu jamur

Siapkan wajan, beri margarin dan panaskan. Tuang kocokan telur ke wajan dan masak sampai setengah matang. c. Tambahkan kornet ke atas kocokan telur di wajan. Video ini aku buat untuk teman-teman yang baru belajar masak.

Langkah-langkah membuat Hot soo telur dan kornet daging sapi:
  1. Panaskan minyak, tumis kornet dan telur aduk sampai matang dan rata.
  2. Lembarkan kulit pangsit, masukkan isi hot soo, sedikit bawang Bombay, saus
  3. Goreng sampai kecokelatan. Hot soo siap disajikan ;)

Resep Kornet Sapi Enak dan Lezat - Kornet sapi adalah bahan makanan yang terbuat dari daging sapi olahan. Biasanya kornet sapi dijual dalam kaleng kemasan dengan harga yang bervariasi. Setiap makanan yang dicampur dengan kornet sapi akan nendang di mulut, seperti nasi goreng kornet, perkedel kornet, omelet kornet, dan makanan apapun yang kiranya bisa dikreasikan. Salah satu varian daging kornet simple yang bisa kamu masak adalah dengan dioseng. Langsung saja simak resep cara memasak daging sapi kornet di bawah ini.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan hot soo telur dan kornet daging sapi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on