This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Telur Dadar Kornet Sapi Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Stanley Welch

Telur Dadar Kornet Sapi
Telur Dadar Kornet Sapi

Sedang mencari inspirasi resep telur dadar kornet sapi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal telur dadar kornet sapi yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari telur dadar kornet sapi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan telur dadar kornet sapi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian spesial.

Sebenarnya Telur dadar kornet sapi itu cara membuatnya sangat mudah selain rasanya yang enak, gurih dan sehat bahkan harganya pun murah dan Bahan-bahannya mu. Makanan yang bisa dibuat dari kornet juga bermacam-macam. Bahkan Anda dapat mengkombinasikannya dengan bahan makanan lain seperti telur.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat telur dadar kornet sapi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Telur Dadar Kornet Sapi memakai 8 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Telur Dadar Kornet Sapi:
  1. Gunakan 5 butir telur
  2. Sediakan 1/2 sdt garam
  3. Sediakan 2 buah tomat buang isi potong dadu
  4. Siapkan 1 batang daun bawang iris halus
  5. Gunakan 1/2 buah bawang bombay cincang
  6. Siapkan 1 kaleng kecil kornet sapi
  7. Gunakan 1/2 sdt bubuk lada
  8. Siapkan Minyak goreng

Tuangkan campuran telur ke dalam minyak sayur panas, lalu goreng sampai matang. Lihat juga resep Omelette Sayur Kornet enak lainnya. Panaskan minyak dengan api kecil, goreng telur yang sudah tercampur dengan daging kornetnya. Sarapan kali ini pada minta di buatin telur dadar, keinget resepnya mba andhien.

Langkah-langkah membuat Telur Dadar Kornet Sapi:
  1. Kocok telur, garam dan lada, masukan daun bawang, tomat dan bawang bombay aduk rata di susul kornet sapi kocok lagi sampai rata
  2. Panaskan minyak goreng dengan api kecil saja, dadar telur sampai matang merata ke isi dalamnya, balik dadar sampai berubah warna. Potong2 dan sajikan

Lihat juga resep Telor Dadar Kornet enak lainnya. RESEP MEMBUAT TELUR DADAR KORNET ENAK LEZAT resep, egg, egg roll, telor gulung, telor dadar, telor goreng, daging sapi, kornet, telur, omelette ,telor dadar. Assalamualikum wr.wb marhaban ya ramadhan jumpa lagi bersama aku mama ica.lama gak jumpa ya gaes karena fokus sam tugas mama ica disini.nah vidio kali i. Kornet memang selalu bisa jadi penyelamat di akhir bulan! Cek resep kornet sapi yang enak, mudah, dan murah ala anak kost!

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat telur dadar kornet sapi yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on