This page looks best with JavaScript enabled

Resep Corned Beef with Broccoli, Lezat Sekali

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Gilbert Hughes

Corned Beef with Broccoli
Corned Beef with Broccoli

Sedang mencari ide resep corned beef with broccoli yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal corned beef with broccoli yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Add in the broccoli right at the end and mix to coat with sauce. Place rice noodles on a plate and spoon beef and broccoli on top. Stir the corned beef, broccoli, Worcestershire sauce, and pepper into the skillet.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari corned beef with broccoli, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan corned beef with broccoli yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan corned beef with broccoli sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Corned Beef with Broccoli memakai 5 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Corned Beef with Broccoli:
  1. Ambil 2 sdm corned sapi
  2. Ambil 1 kuntum brokoli
  3. Ambil 2 siung bawang putih
  4. Gunakan 1/4 bagian bawang bombay
  5. Siapkan secukupnya Margarine

Add the beef and broccoli back into the skillet and toss to coat. Add steak, season with salt and pepper, and toss until steak is coated. There are two processes in making this beef with broccoli version. It involves marinating and stir frying.

Cara menyiapkan Corned Beef with Broccoli:
  1. Tumis bawang putih dan wabang bombay cincang dengan margarine sampai wangi
  2. Masukkan corned, aduk2.
  3. Tambahkan brokoli, aduk2 cepat dg api besar. Tambahkan air bila suka berkuah. Beri garam, gula, merica. Sajikan

Advertisement The secret to this flavorful dish is the marinade. It is composed of oyster sauce, Knorr Liquid Seasoning, cooking wine, Sesame oil, sugar, and cornstarch. Next, chop the scallions, garlic, and ginger. In a small bowl, use a fork to whisk the cornstarch into the water until dissolved. Slowly pour the cornstarch slurry into the pan while stirring the beef and broccoli.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat corned beef with broccoli yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on