This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Omurice (Omelette Rice) yang Enak Banget

 ·  ☕ 1 menit waktu baca  ·  ✍ Clayton Carr

Omurice (Omelette Rice)
Omurice (Omelette Rice)

Sedang mencari ide resep omurice (omelette rice) yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal omurice (omelette rice) yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari omurice (omelette rice), pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan omurice (omelette rice) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian istimewa.

Omurice, a beloved staple of Japanese home cooking, is a linguistic and literal mash-up of omelet and rice. A plain omelet cloaks ketchup-flavored fried rice, often called "chicken rice" even when. Omurice is a Japanese word for "omelet and rice" and is an omelet wrapped around fried rice and topped with ketchup–a perfect example of Western influence on Japanese cuisine.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan omurice (omelette rice) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Omurice (Omelette Rice) menggunakan 8 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Omurice (Omelette Rice):
  1. Gunakan 1 centong nasi
  2. Gunakan 2 butir telur
  3. Sediakan 2 buah sosis, potong sesuai selera
  4. Ambil 2 batang daun bawang, ambil bagian hijau nya
  5. Ambil 1 buah wortel, parut
  6. Sediakan 2 sdm keju cheddar parut
  7. Siapkan 1 sdm margarin
  8. Gunakan Secukupnya garam, lada bubuk, bawang putih bubuk

In this recipe, fried rice is seasoned with the sweet and sour flavor of ketchup and tomato puree, and tucked inside a thin blanket of a golden fluffy omelette. Japanese kids' favourite dish, Omurice (Japanese Rice Omelette) is another Western-influenced Japanese dish. It is basically an omelette with ketchup-flavoured chicken fried rice inside it. The word 'omurice' or 'omuraisu' (ă‚Șăƒ ăƒ©ă‚€ă‚č) is a typical Japanese-made English dish.

Cara menyiapkan Omurice (Omelette Rice):
  1. Siapkan bahan-bahan nya
  2. Kocok lepas telur, bumbui dengan sedikit garam, lada bubuk, dan bawang putih bubuk. Masukkan semua bahan-bahan lainnya. Aduk rata.
  3. Lelehkan 1sdm margarin
  4. Tuangkan adonan. Masak pake api kecil sampai berwarna coklat keemasan. Balik. Angkat.
  5. Sajikan.
  6. So delicious.. dimakan bareng mayonaise & saos sambal

It's made by combining omelette and rice. Omurice is a popular contemporary Japanese fusion creation blending Western omelette and Japanese fried rice. It's usually enjoyed at home but also can be found at many Western food diners in Japan. When there is leftover rice, it's a perfect single plate meal to prepare the next day. Omurice (Japanese Omelet Rice) Chicken fried rice topped with an omelet and homemade tomato sauce.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Omurice (Omelette Rice) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on