This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi Ayam Hainan KW (Magicom) Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Steven Marsh

Nasi Ayam Hainan KW (Magicom)
Nasi Ayam Hainan KW (Magicom)

Anda sedang mencari ide resep nasi ayam hainan kw (magicom) yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi ayam hainan kw (magicom) yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi Ayam Hainan KW (Magicom) Hening Lestari Bogor, Jawa Barat. Nasi Ayam Hainan adalah tradisi dan seni memasak Hainan yang diterapkan oleh warga Tionghoa perantauan di kawasan Nanyang. Ayam Hainan sendiri menggabungkan unsur masakan Hainan dan Kanton yang memiliki citarasa negara di Asia Tenggara, Singapura dan Malaysia (dilansir dari laman www.wikipedia.com).

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi ayam hainan kw (magicom), pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi ayam hainan kw (magicom) yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi ayam hainan kw (magicom) sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi Ayam Hainan KW (Magicom) memakai 12 bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam pembuatan Nasi Ayam Hainan KW (Magicom):
  1. Sediakan 500 gram beras
  2. Sediakan 2 pcs ayam crispy
  3. Siapkan 1 batang wortel, potong korek api
  4. Siapkan Secukupnya jamur tiram, cuci, peras, suwir-suwir
  5. Siapkan 1 batang daun bawang, iris
  6. Ambil 1 cabe merah, iris
  7. Sediakan 1 siung bawang putih, cincang halus
  8. Sediakan 1 buah bawang merah, iris
  9. Ambil 3 sdm kecap asin
  10. Gunakan 1 sdm saus tiram
  11. Ambil Secukupnya kaldu jamur
  12. Siapkan Secukupnya air

It is very popular in Singapore and Malaysia and considered as the national dish of Singapore. There are some Chinese restaurants in Indonesia that serve this dish. Nasi Hainan : Cuci bersih nasi, lalu masukkan semua bahan untuk membuat […] Haloo buntik, belum lama ini publik dihebohkan dengan trik memasak yang super unik. Bagaimana tidak seseorang berhasil mempraktikkan cara memasak nasi di pen.

Langkah-langkah membuat Nasi Ayam Hainan KW (Magicom):
  1. Cuci bersih beras.
  2. Masukkan dalam panci magicom : beras, wortel, jamur, daun bawang, bawang putih, bawang merah, cabe, kecap asin, saus tiram, dan kaldu jamur. Tuang air perlahan-lahan sebanyak seperti biasanya menanak nasi pakai magicom. Jangan diaduk yaa… Kemudian letakkan ayam crispy nya. Masak dalam magicom.
  3. Setelah matang dan tanak, aduk-aduk. Ayamnya disuwir-suwir menggunakan garpu, lalu aduk lagi sampai rata. Siap disajikan.

Nasi ayam memang kegemaran saya sekeluarga. Selalu kalau nak makan nasi ayam, saya sekeluarga akan ke restoran Nasi Ayam Hainan Chee Meng, Old Klang Road atau cawangannya di Bukit Bintang. Rasa nasi ayam di sini memang bagi saya cukup sempurna dan sedap…penuh dengan rasa yang cukup power. Cara Bikin Nasi Uduk Bunga Telang Super. Resep Nasi Bakar Ayam Suwir Enak.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi ayam hainan kw (magicom) yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on