This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Goreng Simple Nostalgia Anak Kos Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Alice Dunn

Nasi Goreng Simple Nostalgia Anak Kos
Nasi Goreng Simple Nostalgia Anak Kos

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng simple nostalgia anak kos yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng simple nostalgia anak kos yang enak selayaknya punya aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng simple nostalgia anak kos, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan nasi goreng simple nostalgia anak kos enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Check Out Nasi Goreng on eBay. Fill Your Cart With Color Today! Resep Nasi Goreng Simple Nostalgia Anak Kos.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat nasi goreng simple nostalgia anak kos yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Goreng Simple Nostalgia Anak Kos menggunakan 9 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi Goreng Simple Nostalgia Anak Kos:
  1. Gunakan 2 piring besar nasi putih
  2. Sediakan 6-7 siung bawang merah
  3. Ambil 3-4 siung bawang putih
  4. Siapkan 1 bungkus bumbu nasi goreng instan (saya poll pedass)
  5. Ambil 5-7 buah cabe merah atau cabe setan, sesuai selera
  6. Siapkan 3 buah tomat chery (cungdiro) saya pake 3 karena kecil
  7. Ambil 2 SDM saos tiram
  8. Sediakan 1 SDM kecap manis
  9. Gunakan 3-4 SDM minyak goreng

Chef Ardian Wahyu Normansyah, Demi Chef de Partie dari Fourpoints by Sheraton Surabaya Pakuwon Indah membagikan salah satu resep nasi goreng yang mudah dibuat yakni Nasi Goreng Mentega. Tumis hingga harum, lalu tambahkan telur, nasi kecap manis dan asin serta bumbu penyedap. Nasi goreng adalah masakan praktis ala anak kos yang murah dan mudah untuk disajikan. Jika kamu mempunyai bahan-bahan lain misal ayam, baso, sosis bisa ditambahkan sesuai selera.

Langkah-langkah membuat Nasi Goreng Simple Nostalgia Anak Kos:
  1. Siapkan bahan. Kupas, cuci bersih bawang, cabe dan cungdiro lalu iris atau potong kecil-kecil sesuai selera.
  2. Tumis bawang merah dan putih dengan 3-4 SDM minyak goreng sampai harum dan layu. Lalu masukkan cabe merah dan tomat chery, lanjut tumis sampai cabe layu dan bau pedas tumisan cabe muncul
  3. Masukkan nasi yang sudah dibuyarkan dengan sendok kayu. Masukkan bumbu nasi goreng super poll pedass. Aduk rata. Jika ada nasi yang masih berbungkal boleh sambil dibuyarkan dengan sendok.
  4. Aduk rata, lalu koreksi rasa. Boleh tambah 2 SDM saos tiram dan kecap manis, tergantung selera.
  5. Jadi deh. Tinggal disajikan, disantap dengan telur dadar atau ayam goreng atau apapun tambah mantap ini. Selamat mencoba.

Nasi goreng, lebih bagus kalau dibentuk jadi unik. berrykitchen.com. . Nasi goreng adalah masakan praktis ala anak kos yang murah dan mudah untuk disajikan. Kalau dikosan ada sisa nasi dan bumbu jangan bingung, bikin nasi goreng. Gak bisa bikin nasi goreng, kebangeten. caranya bikin bumbu bawang bawang cabe atau pakai bumbu instan seadanya, Tumiskan lalu tuangkan nasi aduk sampai rata sampai nasi putih menjadi kekuning-kunginan. Udah gitu aja ga repot kan.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng simple nostalgia anak kos yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on