This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Tumis Kornet Sapi, Bisa Manjain Lidah

 ·  β˜• 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Beulah Carlson

Tumis Kornet Sapi
Tumis Kornet Sapi

Anda sedang mencari inspirasi resep tumis kornet sapi yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis kornet sapi yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Lihat juga resep Tumis Daging Sapi Simple (Kornet Ala Ala) enak lainnya. Cara membuat: Kupas dan cuci bawang putih, bawang merah, lalu. Resep Kornet Daging Sapi - Aneka masakan dari olahan kornet sapi kaleng tentunya sudah biasa menjadi pilihan dalam menu makan enak sehari-hari termasuk dimasak tumis praktis kali ini.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari tumis kornet sapi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tumis kornet sapi enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah tumis kornet sapi yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Tumis Kornet Sapi memakai 6 jenis bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Tumis Kornet Sapi:
  1. Ambil 1 kaleng kornet sapi
  2. Sediakan 3 siung bawang merah, iris tipis
  3. Ambil 3 siung bawang putih, iris tipis
  4. Sediakan 1/4 siung bawang bombay, iris tipis
  5. Ambil 3 buah cabai merah, iris
  6. Sediakan Minyak dan margarin untuk menumis

Kalau mau sarapan yang mengenyangkan boleh bikin ini ya teman. Umumnya kornet dikemas ke dalam kaleng dan bisa disimpan cukup lama. Tapi, sebagian dari Anda mungkin bosan dengan cara memasak kornet sapi kaleng yang itu-itu saja. Sebenarnya, ada berbagai cara memasak kornet sapi kaleng bisa dijadikan referensi hidangan istimewa dan memiliki rasa nikmat.

Cara membuat Tumis Kornet Sapi:
  1. Tumis bawang sampai harum, masukkan cabai merah, aduk hingga agak layu.
  2. Masukkan kornet tambahkan garam gula, aduk hingga merah kecoklatan. Siap dihidangkan

Jika sudah matang, Tumis Buncis Kornet Sapi siap untuk disajikan. Tentu saja, menu masakan yang satu ini kaya akan nutrisi di dalamnya. Mie ayam…Baru kali ini saya coba bikin sdr.dan ternyta nikmat e pollYuk lgs ke resep Mie ayam *RESEP MIE AYAMBahan […] Cara memasak daging sapi untuk kornet: Tumis bawang merah dan putih hingga layu. Kemudian masukkan cabe merah dan cabe hijau lalu masukkan bawang bombai. Setelah layu, tambahkan kornet aduk sebentar kemudian tambahkan air, garam dan merica secukupnya masak hingga mendidih.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan tumis kornet sapi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on