This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Stik Kornet Sapi yang Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Sophie Anderson

Stik Kornet Sapi
Stik Kornet Sapi

Sedang mencari ide resep stik kornet sapi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal stik kornet sapi yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Stik Kornet Sapi terigu🔺 biru, sy ga itung td brpa bnyak pake nya • kornet sapi • telur ayam • bawang putih cincang halus • atau secukupnya bawang merah, cincang halus • daun bawang seledri, iris • Lada bubuk • Ketumbar bubuk Kornet adalah daging sapi yang dicincang halus dan biasanya dijual dalam bentuk kemasan dan kalengan. Bagi Anda yang suka dengan daging sapi jenis kornet, silahkan simak beberapa resep olahan kornet yang mudah dan praktis berikut ini. Lihat juga resep Stik kentang keju kornet enak lainnya.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari stik kornet sapi, mulai dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan stik kornet sapi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah stik kornet sapi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Stik Kornet Sapi memakai 12 bahan dan 2 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Stik Kornet Sapi:
  1. Gunakan Secukupnya terigu🔺 biru, sy ga itung td brpa bnyak pake nya
  2. Sediakan Stengah kaleng kornet sapi
  3. Sediakan 2 butir telur ayam
  4. Siapkan 2 siung bawang putih cincang halus
  5. Ambil 5 siung atau secukupnya bawang merah, cincang halus
  6. Siapkan 2 buah daun bawang seledri, iris
  7. Ambil secukupnya Lada bubuk
  8. Sediakan secukupnya Ketumbar bubuk
  9. Sediakan secukupnya Royco ayam
  10. Siapkan secukupnya Garam
  11. Gunakan secukupnya Mentega
  12. Ambil Minyak

Tapi, sebagian dari Anda mungkin bosan dengan cara memasak kornet sapi kaleng yang itu-itu saja. Sebenarnya, ada berbagai cara memasak kornet sapi kaleng bisa dijadikan referensi hidangan istimewa dan memiliki rasa nikmat. Downloads Gambar : hidangan, makan, segar, Masakan, daging sapi, lezat, daging panggang, lemon, bingkah, Sayuran, pembakaran, sayuran hijau, daging merah, daging. Biasa diolah jadi apa jika Anda punya stok kornet sapi?

Cara menyiapkan Stik Kornet Sapi:
  1. Masukkan semua bahan lalu aduk hingga tercampur rata,.kmudian beri air sdikit sdikit dan uleni hingga kalis dan bentuk adonan
  2. Masukkan adonan yg sudah dibentuk ke dlm minyak dingin, klo adonan sudah penuh di dlm minyak nya, bs digoreng dgn api sedang cenderung kecil, lakukan hingga adonan abis, goreng hingga golden brown, selesai 😊 mungkin yg lain bs lebih cantik bentuknya, sy diburu2 sama anak jd ngebentuk nya jg buru2 mankanya jd gede2 🤣🤣

Digoreng saja dengan telur tentu sudah sangat biasa. Beragam cara mengolah kornet bisa Anda temukan. Nah, salah satu yang paling praktis, mudah, namun sangat lezat yaitu dengan membuat bola bola kornet sapi. Resep yang satu ini sangat cocok untuk cemilan sore. Lihat juga resep Kornet kentang keju enak lainnya.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Stik Kornet Sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on