This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Nasi Hainan Simple, Sempurna

 ·  ☕ 1 menit waktu baca  ·  ✍️ Lilly Jacobs

Nasi Hainan Simple
Nasi Hainan Simple

Sedang mencari ide resep nasi hainan simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi hainan simple yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi hainan simple, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi hainan simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan spesial.

Resepi Nasi Ayam Hainan Mudah Dan Simple. Selain nasi ayam madu, nasi ayam hainan ni pun salah satu menu kegemaran seluruh keluarga. Paling seronok, nak buat nasi ayam Hainan ni sebab cara dia senang sangat.. #nasiayamhainan #chinesericechickenhainan #resepsimpe #menubukapuasa assalamualaikum Haiii my lovely subscriber, Sudah pernah coba nasi ayam hainan?

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat nasi hainan simple yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi Hainan Simple menggunakan 6 jenis bahan dan 3 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Nasi Hainan Simple:
  1. Ambil 2 cup nasi
  2. Sediakan Air kaldu rebusan ayam
  3. Sediakan 1 buah Wortel (bisa ditambahkan sayuran lainnya)
  4. Siapkan 1 batang daun bawang
  5. Siapkan 1 batang serai geprek
  6. Sediakan 1 buah daun jeruk

Kredit resipi & foto: Afy Al Habibi. Masak je Nasi Ayam Hainan ni guna RICE COOKER. Nak lebih banyak resipi yang mudah, sedap & cepat masak, boleh cuba resipi di bawah ni: Resipi Lempeng Legend. Terbukti nasi ayam hainan ala-cina ini memang betul-betul sedap dan istimewa.

Langkah-langkah membuat Nasi Hainan Simple:
  1. Potong potong wortel dan daun bawang sesuai selera lalu siapkan beras
  2. Masukan semua bahan ke dalam rice cooker masak hingga matang, ini gak usah di beri garam lagi ya soalnya asin nya sudah ada di ayam yg kita rebus di postingan sebelumnya.
  3. Setelah matang siap dihidangkan dengan ayam hainan, selamat mencoba ❤️

Resepi Nasi Ayam Penyet Hainan Simple Mudah Paling Sedap. RRia Selamat menikmati Resepi Paling Dicari tahun ini iaitu Resepi Nasi Ayam Penyet Hainan Simple Mudah…. Nah.menjawab request utk yg asli, kali ini sy share resep keluarga. Kakek sy asli orang Hainam (RRC). Nasi ayam Hainam (Hanzi: 文昌雞, hanyu pinyin: wénchāngjī) merupakan masakan Tionghoa yang sering dikaitkan dengan masakan Malaysia atau Singapura, dan juga ditemui di negara tetangga Thailand, serta juga di wilayah Hainan, China.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi hainan simple yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on