This page looks best with JavaScript enabled

Resep 💢Nasi Hainan KW (Keto)💢 yang Enak

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Keith Bowen

💢Nasi Hainan KW (Keto)💢
💢Nasi Hainan KW (Keto)💢

Sedang mencari ide resep 💢nasi hainan kw (keto)💢 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 💢nasi hainan kw (keto)💢 yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari 💢nasi hainan kw (keto)💢, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan 💢nasi hainan kw (keto)💢 yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Metabolic Switch is Scientifically Formulated to Put Your Body Into a State of Ketosis. Get Your Body to Produce Ketones With Metabolic Switch - Easily Power a Healthier You! Lihat juga resep Nasi Hainam Kukus dengan bumbu Wilgoz, rice lover approved! enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat 💢nasi hainan kw (keto)💢 yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan 💢Nasi Hainan KW (Keto)💢 menggunakan 13 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan 💢Nasi Hainan KW (Keto)💢:
  1. Gunakan 1/2 ekor ayam bersih
  2. Gunakan 💛 Bumbu marinate :
  3. Ambil 1/2 sdt sea salt
  4. Sediakan 1/2 sdt kaldu bubuk (bisa di skip atau di ganti penyedap lain)
  5. Gunakan 1/2 sdm jahe parut
  6. Gunakan 2 butir bawang putih cincang halus
  7. Gunakan 💚 Bahan dipping / sauce :
  8. Gunakan 2 sdm jahe cincang halus
  9. Ambil 2 sdm batang bawang cincang halus
  10. Ambil 4 sdm minyak
  11. Gunakan 🧡 Bahan Nasi :
  12. Sediakan 3 butir telur
  13. Ambil Secukupnya kaldu ayam dari kaldu ayam yang sudah di kukus

Nasi Ayam Hainan Nasi ayam Hainan adalah kuliner wajib anda saat berkunjung ke Singapura. Kuliner ini bahkan disebut sebagai masakan nasional Singapura. Tak heran jika nasi ayam hainan bisa ditemukan dengan mudah di Singapura baik di restoran besar, kafe, pusat jajanan, hingga di hotel. Nasi ayam memang kegemaran saya sekeluarga.

Cara menyiapkan 💢Nasi Hainan KW (Keto)💢:
  1. Lumuri ayam dengan bumbu marinate lalu diamkan minimal 1 jam
  2. Didihkan air di alat pengukus dan kukus ayam selama 25 menit setelah 25 menit matikan kompor biarkan ayam dalam keadaan tertutup di alat pengukus selama 5 menit
  3. Setelah di biarkan 5 menit keluarkan ayam pisah kaldu dan ayam nya kemudian tunggu dingin baru di potong menurut selera
  4. Siapkan bahan dipping kemudian didihkan minyak sampai benar benar panas dan beruap lalu tuangkan di mangkok bahan dipping kemudian tutup mangkoknya biar dipping layu dan harum
  5. Kocok lepas telur tuangin secukupnya kaldu (saya pakai semuanya) aduk rata
  6. Panaskan teflon masak telur sambil di orak arik hingga menyerupai nasi dan matang lalu angkat dan sajikan bersama ayam dan lalapan menurut selera

Selalu kalau nak makan nasi ayam, saya sekeluarga akan ke restoran Nasi Ayam Hainan Chee Meng, Old Klang Road atau cawangannya di Bukit Bintang. Rasa nasi ayam di sini memang bagi saya cukup sempurna dan sedap…penuh dengan rasa yang cukup power. Resepi Nasi Ayam yang memang pasti sedap dan sangat sesuai dihidangkan untuk majlis-majlis tertentu. Sangat berbaloi mencuba resepi ini walaupun nampak sukar dan munggunakan bahan yang banyak. Jangan takut untuk menyediakan hidangan ini kerana Resepi ini telah diolah bagi memudahkan anda untuk memasaknya.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat 💢nasi hainan kw (keto)💢 yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on