This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Menyiapkan Nasi Goreng jadul sedappp, Enak Banget

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jean Griffith

Nasi Goreng jadul sedappp
Nasi Goreng jadul sedappp

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng jadul sedappp yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng jadul sedappp yang enak harusnya sih memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng jadul sedappp, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng jadul sedappp yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nasi Goreng jadul sedappp Erin Uncaa kuala kapuas. Hidangkan nasi goreng bersama telur ceplok kemudian taburi Goreng bawang dan cabe tadi silah kan dicoba dijamin enak,,, Diterbitkan oleh. Lihat juga resep Nasi Goreng Jadul Ndeso : Terasi enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi goreng jadul sedappp sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa membuat Nasi Goreng jadul sedappp menggunakan 8 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Nasi Goreng jadul sedappp:
  1. Ambil 2 piring nasi putih
  2. Gunakan 6 buah bawang merah diiris tipis
  3. Ambil 3 buah bawang putih diiris tipis
  4. Ambil 10 buah cabe dipotong kecil kecil
  5. Gunakan Sebungkus royco
  6. Siapkan 4 buah telur ayam
  7. Siapkan Sejumput lada bubuk
  8. Sediakan Sejumput garam

Nasi goreng jadul tidak banyak menggunakan berbagai macam toping seperti ayam, sosis, bakso, atau sayuran. Anda hanya cukup menggunakan telur yang dicampur ke dalam nasi. Jika ingin menambahkan lauk, Anda bisa membuat telur dadar atau telur ceplok. Lihat juga resep Nasi Goreng Jadul Terasi enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi Goreng jadul sedappp:
  1. Masukan sebagian bawang merah dan putih digoreng smp kekuningan
  2. Masukan nasi putih, secukupnya royco, garam dan lada aduk smp masak
  3. Taburan….sisa bawang dan cabe diaduk dg royco kemudiandigoreng hingga kekuningan tiriskan
  4. Ceplok telur dan sisihkan
  5. Hidangkan nasi goreng bersama telur ceplok kemudian taburi Goreng bawang dan cabe tadi silah kan dicoba dijamin enak,,,

Nasi goreng yang paling sedap buatan nenek. Nasi goreng minim bumbu tapi rasanya penuh kenikmatan. ~Dwi CP~ #NganuSquad #NasiGoreng Nasi goreng kampung Nasi goreng buatan nenek Nasi goreng kaki lima. Tulis komentar di bawah, video apa yang kalian ingin lihat saya buat. NASI GORENG BAWANG- Nostalgia Masa Kecil, ini adalah salah satu olahan nasi goreng yang sangat simpel dan sederhana, tapi memiliki cita rasa yang kuat dan kh. Setelah meleleh dan panas, masukkan bawang putih, bawang merah serta cabai merah.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng jadul sedappp yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on