This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng solaria, Bikin Ngiler

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lulu Collier

Nasi goreng solaria
Nasi goreng solaria

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng solaria yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng solaria yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng solaria, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng solaria yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Lihat juga resep Nasi Goreng Solaria enak lainnya. Nasi goreng merupakan makanan favorit di segala tempat, baik di restoran maupun di rumah-rumah. Bisa juga membuat varian nasi goreng lain, seperti nasi goreng solaria.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng solaria yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Nasi goreng solaria menggunakan 14 bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Nasi goreng solaria:
  1. Gunakan 2 porsi Nasi
  2. Sediakan 2 butir telur
  3. Ambil 2 siung bawang putih
  4. Gunakan 3 siung bawang merah
  5. Gunakan 1 sdm kecap manis
  6. Ambil 1/2 sdt kaldu bubuk
  7. Ambil 1/2 sdt merica
  8. Siapkan 1/2 sdt Kecap inggris
  9. Ambil 1/2 sdt kecap asin
  10. Siapkan secukupnya Margarin
  11. Sediakan Minyak untuk menumis
  12. Sediakan secukupnya Sawi putih
  13. Sediakan Jagung secukupnya (bisa skip)
  14. Ambil 4 baso sapi

Nasi goreng dengan isian seafood ini terkenal gurih mantul sekaligus mengenyangkan. Solaria merupakan rumah makan sejuta umat yang punya puluhan cabang. Nasi Goreng ala Solaria Ayam, udang (k alau ada) • nasi putih penuh • bawang putih kating besar • bawang merah besar • bawang bombay • saus tiram (Sy pake Saori) • kecap ikan • kecap asin Nasi goreng merupakan salah satu menu makanan praktis yang hampir semua orang bisa membuatnya. Biasanya, masing-masing orang akan punya variasi resep nasi goreng mereka sendiri.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng solaria:
  1. Masak telur mata sapi lalu sisih kan
  2. Masak telur lalu di urak arik
  3. Lalu masukan bawang putih n merah hingga matang
  4. Masukan jagung,sawi
  5. Lalu masukan nasi aduk2 hingga tercampur dan merata
  6. Masukan gula,kaldu jamur,kecap manis,kecap asin,kecap inggris merica secukupnya,bisa tambahkan margarin juga
  7. Cicipi rasa bila sudah pas siap di nikmati apalagi pas lagi hujan kaya gni makin nikmat heee

Kadang diolah dengan resep nasi goreng pedas atau malah disiram dengan banyak kecap biar rasanya manis kayak masakan Jawa. Simak Daftar Harga Menu Solaria sebelum anda berangkat menuju mall. Nama SOLARIA tentunya bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi apalagi dengan harga menu solaria yang membuat lidah terasa bergoyang terus setelah kita mencicipi hidangan yang telah di sajikan. Menurutnya, Nasi Goreng Solaria itu sangat sangat lezat, dan tiada banding. Menu nasi goreng di restoran ini memang paling favorit dari para pengunjung, mulai dari Smoked Chicken Fried Rice, Nasi Goreng, Nasi Goreng Spesial, Nasi Goreng Seafood, Nasi Goreng udang, Nasi Goreng Kepiting Rajungan, Nasi Goreng Modern, Nasi Goreng Petai, Nasi.

Bagaimana? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng solaria yang bisa Anda lakukan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on