This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Nasi hainan rice cooker yang Lezat Sekali

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Francis Lawrence

Nasi hainan rice cooker
Nasi hainan rice cooker

Anda sedang mencari ide resep nasi hainan rice cooker yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi hainan rice cooker yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

nasi ayam hainan versi rice cooker Resep nasi ayam hainan yang selama ini ingin sekali saya buat, akhirnya buat juga dengan versi rice cooker dan rendah lemak (harapannya.he he he). Kalau melihat resep-resep yang beredar ya memasak nasi ayam hainan ya menggunakan ayam utuh (tanpa kepala, leher, ceker). Nasi Hainan Rice Cooker Indrana Ratna Tasikmalaya, Jawa Barat Diet tipis tipis, masih makan nasi putih.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi hainan rice cooker, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan nasi hainan rice cooker enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah nasi hainan rice cooker yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Nasi hainan rice cooker menggunakan 11 jenis bahan dan 2 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi hainan rice cooker:
  1. Ambil bahan nasi
  2. Siapkan 5 cup beras
  3. Gunakan air kaldu ayam
  4. Siapkan 1 sdm minyak wijen
  5. Ambil 1 sdm saos tiram
  6. Siapkan 1 sdt kecap manis
  7. Sediakan 1 sdt kecap asin
  8. Ambil 1 sdt totole
  9. Sediakan 5 siung bawang putih
  10. Sediakan 1 ruas jahe
  11. Gunakan 2 sdm minyak

Add the salt to the rice cooker, stir to combine, and start the rice cooker. Setelah matang, buka tutup rice cooker. Pindahkan ke dalam piring, nasi hainan siap disajikan. Itulah resep nasi hainan rice cooker yang enak dan mudah dibuat.

Langkah-langkah membuat Nasi hainan rice cooker:
  1. Tumis bawang putih cincang dan jahe hingga harum lalu masukan ke beras yg telah dicuci (beserta sisa minyak menumis td)
  2. Takar air sebanyak 2 ruas jari tengah (untuk air masak beras diganti dengan air kaldu ayam) lalu masukan minyak wijen, kecap manis, kecap asin, saos tiram dan totole. masak nasi menggunakan rice cooker seperti biasa

Sebaiknya gunakan ayam kampung supaya lebih sehat dan gurih. Rice Cooker tidak melulu untuk memasak nasi putih saja, lho. Salah satu variasi nasi yang bisa dimasak dengan rice cooker adalah Nasi Hainam. Karena dimasak dengan alat ini, prose. Apakah Anda yakin ingin menghapus konten ini?

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi hainan rice cooker yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi dalam berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on