This page looks best with JavaScript enabled

Resep 01. Nasi goreng ala chinesee resto yang Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Curtis Fletcher

01. Nasi goreng ala chinesee resto
01. Nasi goreng ala chinesee resto

Sedang mencari inspirasi resep 01. nasi goreng ala chinesee resto yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal 01. nasi goreng ala chinesee resto yang enak seharusnya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 01. nasi goreng ala chinesee resto, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan 01. nasi goreng ala chinesee resto yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi suguhan istimewa.

Resep Membuat Nasi Goreng Seafood Rumahan ala Resto. Kamu ingin membuat nasi goreng ala menu chinese food dirumah bersama keluarga tercinta? nasi goreng yang dikombinasikan dengan hidangan laut. Nasi goreng ala chinesee resto enak lainnya.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan 01. nasi goreng ala chinesee resto sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat 01. Nasi goreng ala chinesee resto memakai 9 bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam menyiapkan 01. Nasi goreng ala chinesee resto:
  1. Ambil 4 piring nasi dingin/leftover
  2. Sediakan 2 butir telur
  3. Sediakan 1 batang daun bawang iris
  4. Sediakan 5 siung bawang putih haluskan
  5. Siapkan 2 sdm kecap asin
  6. Sediakan 1 sdm saus tiram
  7. Gunakan secukupnya garam, merica dan kaldu bubuk
  8. Ambil Secukupnya minyak wijen
  9. Sediakan Secukupnya minyak goreng

This is a very simplified recipe and may not be the authentic one. Nasi goreng adalah salah satu makanan enak yang disukai banyak orang. Gak bikin bosan, menu satu ini punya banyak variasinya. Salah satu yang populer adalah nasi goreng seafood.

Langkah-langkah membuat 01. Nasi goreng ala chinesee resto:
  1. Masukkan sedikit minyak goreng ke wajan, kocok lepas telur dan bikin orak arik- angkat dan sisihkan
  2. Pada wajan yang sama masukkan minyak wijen dan sedikit minyak goreng, tumis bawang putih hingga wangi dan kecoklatan, masukkan saus dan bumbu lainnya
  3. Masukkan daun bawang, aduk sebentar dan biarkan saus terkaramelisasi
  4. Masukkan telur tadi, aduk sebentar kemudian masukkan nasi aduk hingga nasi tercampur panas dan berasap
  5. Siap dinikmati
  6. Tips: nasi goreng ini cocok memakai saos seasoning merk maggi (sebagai kecap asin), hidangkan bersama acar timun jadi ada sensasi segar kecut manis dan pedas yang bikin rasanya tambah enak🥰

Sering kali kamu lebih memilih beli daripada bikin sendiri pas lagi pengin makan nasi goreng seafood. Khawatir rasanya tak seenak restoran, kamu jadi enggan untuk memasak sendiri. Explore best places to eat nasi goreng in Werdi Bhuwana and nearby. Pada awalnya, seperti typical nasi goreng ala Chinese, kami pikir pasti nasi gorengnya agak 'manis', ternyata bayangan tersebut salah sama sekali. Rasanya…Uih! langsung menggugah selera pada santapan pertama.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat 01. nasi goreng ala chinesee resto yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on