This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Perkedel kornet sapi praktis Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Sara Phillips

Perkedel kornet sapi praktis
Perkedel kornet sapi praktis

Lagi mencari ide resep perkedel kornet sapi praktis yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel kornet sapi praktis yang enak selayaknya punya aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Menu perkedel kornet bisa menjadi pilihan yang praktis dan lezat. Selain itu, perkedel juga bisa disiapkan dari beberapa waktu sebelumnya dan tinggal digoreng untuk disajikan saat. Perkedel juga bisa dikreasikan dengan aneka bahan makanan lain.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari perkedel kornet sapi praktis, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika mau menyiapkan perkedel kornet sapi praktis enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat perkedel kornet sapi praktis yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Perkedel kornet sapi praktis menggunakan 10 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Perkedel kornet sapi praktis:
  1. Siapkan Bahan perkedel :
  2. Ambil 1 kg kentang goreng lalu tumbuk
  3. Siapkan 200 gr kornet sapi
  4. Sediakan 3 sm bawang merah goreng (saya beli jd di hancurkan)
  5. Gunakan 1 bngks ladaku
  6. Gunakan 1 butir telur
  7. Ambil 1 sm seledri yg sudah di iris tipis
  8. Siapkan Garam + mecin secukup nya
  9. Gunakan Baluran perkedel :
  10. Siapkan 1 butir telur & sedikit garam

Ada banyak referensi, bagaimana cara memasak kornet sapi kaleng agar menjadi hidangan nikmat. Suara.com - Resep Perkedel Kentang Kornet, Sajian Praktis Untuk Sahur Memilih menu hidangan untuk sahur terbilang gampang-gampang susah. Dengan waktu yang singkat, tentu banyak yang berpikir untuk mencari hidangan yang praktis dan mudah dibuat. Salah satu makanan praktis yang disukai banyak orang adalah kornet.

Cara membuat Perkedel kornet sapi praktis:
  1. Jadikan 1 semua bahan aduk rata
  2. Lalu ambil 1 sm bulatkan pipihkan
  3. Siapkan baluran perkedel nya kocok telur tambahkan sedikit garam lalu masukan perkedel 1 persatu lalu goreng dengan api kecil,,,pd saat mengoreng jgn memasukan perkedel terlalu banyak, kira2 6 pcs dengan minyak 500 ml, biar gak pecah,,,

Pada umumnya kornet dikemas dalam kaleng yang bisa disimpan untuk beberapa waktu. Kornet terbuat dari daging segar yang enak dan menggugah selera. Salah satu makanan praktis yang disukai banyak orang adalah kornet. Pada umumnya ko Dari nama itulah muncul sajian dengan sebutan 'perkedel' yang kita kenal sekarang. Selain kentang, makanan yang biasa berbentuk bulat pipih ini juga sering diberi tambahan kornet, daging ayam, ataupun daging sapi.

Bagaimana? Mudah bukan? Itulah cara membuat perkedel kornet sapi praktis yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on