This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi hainan rice cooker yang Sempurna

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Victor Moody

Nasi hainan rice cooker
Nasi hainan rice cooker

Lagi mencari inspirasi resep nasi hainan rice cooker yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi hainan rice cooker yang enak harusnya sih punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi hainan rice cooker, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasi hainan rice cooker yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Looking for the Best Rice Cookers on the Market? Kalau melihat resep-resep yang beredar ya memasak nasi ayam hainan ya menggunakan ayam utuh (tanpa kepala, leher, ceker). Penasaran dengan resep nasi hainan ayam dengan saus jahe yang lezat?

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat nasi hainan rice cooker sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat membuat Nasi hainan rice cooker memakai 10 bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi hainan rice cooker:
  1. Gunakan 2 gelas beras(gelas uk.beras ya)
  2. Ambil 350 ml air
  3. Gunakan 200 gr ayam filet
  4. Sediakan 4 siung baput
  5. Sediakan 2 ruas jahe
  6. Ambil 3 sdm minyak
  7. Siapkan 1 sdm saus tiram
  8. Sediakan 1/4 sdt garam
  9. Siapkan 1/2 sdm kecap asin
  10. Sediakan Pelengkap:sambal.bawang goreng

Rice Cooker tidak melulu untuk memasak nasi putih saja, lho. Salah satu variasi nasi yang bisa dimasak dengan rice cooker adalah Nasi Hainam. Karena dimasak dengan alat ini, prose. Apakah Anda yakin ingin menghapus konten ini?

Langkah-langkah menyiapkan Nasi hainan rice cooker:
  1. Cuci bersih nasi lalu sisihkan
  2. Rebus ayam.lalu buang air rebusan awal.cuci.Cincang halus baput dan jahe.lalu tumis sampe wangi.masukan ayam.air.kecap asin.saus tiram aduk rata ya
  3. Hasil tumisan ayam tadi.masukan ke rice cooker ya.tekan tombol cook.tunggu deh sampe matang
  4. Tralaaa jadiii🤤🤤🤤🤤
  5. Beri pelengkap sambal dan ayam tadi bole di taburi dg kecap asin.goreng baput.tapi berhub mager goreng baputnya jd seadanya aja😀😀😀pake bawang goreng krn perut sdh keroncongannn😁😁😁😁🤤🤤🤤

Nasi Ayam Hainan (Hainanese Chicken Rice) was originally from Hainan in China. It is very popular in Singapore and Malaysia and considered as the national dish of Singapore.. Add the salt to the rice cooker, stir to combine, and start the rice cooker. Nasi ayam hainan bisa dibuat dengan mudah menggunakan rice cooker. (foto: wok and skillet) SETELAH beberapa minggu #DiRumahAja, banyak yang mulai bereksperimen dengan makanan. Waktu luang di masa pandemi ini bikin banyak orang beralih ke dapur sendiri.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Nasi hainan rice cooker yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on