This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Tumis Kornet Daging Sapi, Bisa Manjain Lidah

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Leonard Matthews

Tumis Kornet Daging Sapi
Tumis Kornet Daging Sapi

Lagi mencari inspirasi resep tumis kornet daging sapi yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal tumis kornet daging sapi yang enak seharusnya punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Tumis Daging Sapi Simple (Kornet Ala Ala) enak lainnya. Yeeyy jadi tapi kok agak becek ya minyaknya 🤭🤭🤭🤭 gpp yg penting pada suka 🤗🤗🤗 Terimakasih resepnya Resep Kornet Daging Sapi - Aneka masakan dari olahan kornet sapi kaleng tentunya sudah biasa menjadi pilihan dalam menu makan enak sehari-hari termasuk dimasak tumis praktis kali ini. Kornet kaleng yang merupakan olahan daging sapi yang diawetkan ini memang kadang kala menjadi solusi bagi kita dalam melengkapi persediaan bahan masakan di kulkas sehingga bisa digunakan.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari tumis kornet daging sapi, pertama dari jenis bahan, kedua pemilihan bahan segar hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan tumis kornet daging sapi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu jadi suguhan spesial.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat tumis kornet daging sapi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Tumis Kornet Daging Sapi memakai 7 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk pembuatan Tumis Kornet Daging Sapi:
  1. Siapkan 1 kaleng Kornet Daging Sapi (198 gr)
  2. Sediakan 4 siung bawang merah,iris
  3. Siapkan 2 siung bawang putih,iris
  4. Siapkan 1/2 bawang bombay,iris kasar
  5. Gunakan 4 cabe rawit utuh,kerat/sayat
  6. Sediakan secukupnya Garam
  7. Ambil Minyak untuk menumis

Daging kornet (bahasa Inggris: corned beef) adalah daging sapi yang diawetkan dalam air garam dan kemudian dimasak dengan cara direbus. Kornet adalah salah satu makanan yang sangat praktis dan banyak digemari masyarakat. Umumnya kornet dikemas ke dalam kaleng dan bisa disimpan cukup lama. Tapi, sebagian dari Anda mungkin bosan dengan cara memasak kornet sapi kaleng yang itu-itu.

Cara menyiapkan Tumis Kornet Daging Sapi:
  1. Siapkan bahan,iris bawang,dan kerat/sayat cebe agar ketika digoreng tidak meledak.
  2. Tumis 3 bawang dan cabe hingga layu,masukan kornet,tambahkan sedikit garam,aduk hingga tercampur rata.
  3. Koreksi rasa sesuai selera,dan matikan apinya.
  4. Tumis Kornet Daging Sapi siap disajikan.

Resep Kornet Sapi Enak dan Lezat - Kornet sapi adalah bahan makanan yang terbuat dari daging sapi olahan. Biasanya kornet sapi dijual dalam kaleng kemasan dengan harga yang bervariasi. Sajian resep aneka tumis daging yang diharapkan mampu menjadi salah satu sumber resep dalam mengolah hidangan daging sehingga ibu dan orangtuan dirumah tidak lagi dibuat pusing dengan menu olahan daging dirumahnya. Resep ini dilengkapi dengan resep aneka soto daging, resep aneka sop daging dan masih banyak lagi Cara memasak daging sapi untuk kornet: Tumis bawang merah dan putih hingga layu. Kemudian masukkan cabe merah dan cabe hijau lalu masukkan bawang bombai.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Tumis Kornet Daging Sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on