This page looks best with JavaScript enabled

Resep Corned Beef Egg Roll yang Enak Banget

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lee Klein

Corned Beef Egg Roll
Corned Beef Egg Roll

Lagi mencari ide resep corned beef egg roll yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal corned beef egg roll yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari corned beef egg roll, mulai dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan corned beef egg roll enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi sajian istimewa.

Slice the corned beef into short strips and add to the hash browns along with the sauerkraut and toss to combine. Crack the egg into small bowl, add a splash of water and whisk with fork. Patrick's Day when you have leftover corned beef, or just anytime when you want a delicious recipe for entertaining.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan corned beef egg roll sendiri di rumah. Tetap dengan bahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda dapat menyiapkan Corned Beef Egg Roll memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Corned Beef Egg Roll:
  1. Sediakan 1 butir telur ayam
  2. Siapkan 3 sdm corned beef
  3. Sediakan 1/4 sdt oregano
  4. Siapkan 1/4 sdt garam
  5. Gunakan 1 sdm mentega

A unique fusion of Irish and Chinese cuisine, these Corned Beef and Cabbage Egg Rolls are the perfect appetizer for your healthy St. In a medium skillet, melt butter over medium. Lay egg roll wrapper sideways with one corner pointing towards you. Roll the wrapper carefully, tucking in sides midway through the roll.

Langkah-langkah membuat Corned Beef Egg Roll:
  1. Siapkan semua bahan, Siapkan wadah dan masukkan semua bahan menjadi satu. Kocok dengan garpu sampai merata. Siapkan teflon ukuran besar, nyalakan kompor dengan api kecil. Masukkan mentega, ratakan kesemua bagian.
  2. Masukkan kedalam teflon dan ratakan kesemua bagian, tunggu setengah matang. Gulung dengan bantuan garpu.
  3. Setelah selesai digulung, balik agar tidak gosong. Potong menjadi dua bagian agar matang dengan sempurna. Siapkan piring, potong2 sesuai selera. Selamat mencoba.

Lightly brush edges of Egg Roll Wrapper with Egg Wash. Fold sides in and make sure they stick to the first flap. Dice corned beef and Swiss cheese and add it to a mixing bowl. Add sauerkraut and mix everything until it's evenly incorporated throughout. To roll the egg rolls: place egg roll wrapper on a diamond.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Corned Beef Egg Roll yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on