This page looks best with JavaScript enabled

Resep Mpasi (1yr Old +): Nasi Goreng Sehat Anti GTM Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jeff Perez

Mpasi (1yr Old +): Nasi Goreng Sehat Anti GTM
Mpasi (1yr Old +): Nasi Goreng Sehat Anti GTM

Sedang mencari inspirasi resep mpasi (1yr old +): nasi goreng sehat anti gtm yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal mpasi (1yr old +): nasi goreng sehat anti gtm yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari mpasi (1yr old +): nasi goreng sehat anti gtm, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara mengolah dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan mpasi (1yr old +): nasi goreng sehat anti gtm enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Kalau udah masak nasi goreng ini Baby El gak pernah GTM dan gak pake lama ngunyahnya. Enak sih, maknya aja doyan sama bapake 🤣 Maap potonya gak estetik, maklum baru matang langsung buru-buru mau nyuapin si kecil. Nasi (saya campuran putih dan merah) karbo udang protein hewani tahu protein nabati tomat sayur bawang putih goreng.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah mpasi (1yr old +): nasi goreng sehat anti gtm yang siap dikreasikan. Anda dapat menyiapkan Mpasi (1yr Old +): Nasi Goreng Sehat Anti GTM menggunakan 10 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan untuk menyiapkan Mpasi (1yr Old +): Nasi Goreng Sehat Anti GTM:
  1. Siapkan 1 porsi nasi putih
  2. Sediakan 1 siung bawang putih
  3. Siapkan 1 siung bawang merah
  4. Ambil 1 btr telur
  5. Ambil 3 ekor udang
  6. Sediakan 1 sdm margarin/secukupnya
  7. Gunakan 1 bh baby wortel diparut
  8. Gunakan 2 btg baby buncis iris tipis
  9. Siapkan 1 btg daun bawang / secukupnya
  10. Gunakan Saus Tiram, Kecap, Kaldu Jamur
Langkah-langkah menyiapkan Mpasi (1yr Old +): Nasi Goreng Sehat Anti GTM:
  1. Bersihkan udang, goreng dengan margarin hingga matang. Sisihkan. (Sesuaikan tekstur udang sesuai dengan kemampuan mengunyah si kecil. Kalau saya tetap utuh, nanti saat makan tinggal ditekan dengan sendok)
  2. Persiapan bumbu & sayur; Cacah halus/parut bawang merah & putih. Parut wortel dan iris halus buncis.
  3. Ceplok telur dengan margarin yang sudah dipanaskan sebelumnya. Orak-arik sedikit, jika telur mulai matang tambahkan bawang merah & bawang putih, oseng sampai harum
  4. Masukkan parutan wortel, buncis, potongan daun bawang dan udang, aduk rata.
  5. Tambahkan saus tiram, kaldu jamur dan kecap secukupnya, aduk rata. Setelah wortel & buncis layu masukkan nasi putih. Tambahkan kecap manis sedikit saja, cek rasa. Jika sudah tercampur matang angkat dan sajikan selagi hangat. Ah, mantap!! Semoga doyan!

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan Mpasi (1yr Old +): Nasi Goreng Sehat Anti GTM yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on