This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Menyiapkan Perkedel isi kornet sapi, Sempurna

 ·  β˜• 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Elnora Davis

Perkedel isi kornet sapi
Perkedel isi kornet sapi

Sedang mencari inspirasi resep perkedel isi kornet sapi yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal perkedel isi kornet sapi yang enak selayaknya memiliki aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari perkedel isi kornet sapi, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan perkedel isi kornet sapi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa menjadi suguhan istimewa.

Perkedel juga bisa dikreasikan dengan aneka bahan makanan lain. Seperti seafood, daging giling, atau makanan cepat saji seperti sosis dan kornet. Baca juga: Resep Kroket Kentang, Camilan Praktis buat Snack Time Anak.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah perkedel isi kornet sapi yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Perkedel isi kornet sapi menggunakan 6 jenis bahan dan 5 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Perkedel isi kornet sapi:
  1. Ambil 1 kg kentang, kupas dan potong2 kecil
  2. Sediakan 1 sachet lada bubuk
  3. Gunakan 1 sachet royco ayam
  4. Siapkan 1/2 kaleng kornet sapi
  5. Ambil 1 butir telur ayam
  6. Sediakan Minyak untuk menumis

Pastinya perkedel Anda akan semakin enak, gurih dan sehat. Resep Hari Ini: Perkedel Kentang Isi Kornet. Resep Resep Perkedel Kornet, Ikuti Video Masak Cara Resep Perkedel Kornet. Siapkan Bumbu & Bahan untuk membuatnyaLihat Resep Lengkapnya di :http://delishtube.

Cara membuat Perkedel isi kornet sapi:
  1. Goreng kentang dgn api besar, ditutup ya
  2. Setelah matang, kentang ditumbuk lalu masukkan lada, royco dan kornet, aduk rata
  3. Buat bulatan-bulatan sedang
  4. Goreng dengan dibaluri kocokan telur
  5. Siap dihidangkan, jika ada sisa lebih baik masukkan kedalam kulkas ya bun.

Tambahkan kornet sapi pada adonan perkedel dan aduk hingga tercampur sempurna. Bentuk bulat seperti perkedel pada umumnya, celupkan pada kuning telur dan goreng. Ati ampela rebus matang dapat kamu cincang kasar sebagai bahan campuran adonan perkedel kentang. Singkong tetangga lebih menggiurkan dalam segala hal, yaiyalah lha wong diri sendiri gak punya kebon singkong 🀭🀭 Yap, pergi ke kebon tetangga, pulang-pulang bawa singkong sekresek. Selain enak membuat sendiri olahan kornet juga lebih hemat dan kamu bisa membuatnya dalam jumlah banyak.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Perkedel isi kornet sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on