This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Nasi goreng salmon brokoli, Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Adelaide Thornton

Nasi goreng salmon brokoli
Nasi goreng salmon brokoli

Sedang mencari ide resep nasi goreng salmon brokoli yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng salmon brokoli yang enak selayaknya memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Nasi goreng salmon brokoli enak lainnya. Selain kentang, brokoli juga merupakan sayur sedap yang pasti disukai oleh bayi anda. Cuma, jangan mencampurkan brokoli ke dalam bubur dengan potongan yang terlalu besar.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng salmon brokoli, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing kalau mau menyiapkan nasi goreng salmon brokoli yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, variasikan nasi goreng salmon brokoli sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi goreng salmon brokoli menggunakan 6 jenis bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam menyiapkan Nasi goreng salmon brokoli:
  1. Sediakan Salmon di cincang
  2. Siapkan Bawang bombay bawang putih cincang
  3. Sediakan Olive oil, unsalted butter
  4. Ambil potong kecil Brokoli rendam air garam,
  5. Gunakan Beras, telur kocok
  6. Sediakan Minyak wijen, kecap ikan, lada, kaldu bubuk jamur, garam

Olahan ikan salmon berikut cukup sederhana tapi tetap lezat. Bahan-bahan yang dibutuhkan: Daging ikan salmon fillet, kecap asin, minyak zaitun, cabai bubuk, parutan jahe, batang serai, dan gula aren bubuk. T hough there are many worthy contenders for the title, all right-thinking people surely agree that fried rice is the very best kind of rice. And the Indonesian version, nasi goreng, is right up.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng salmon brokoli:
  1. Masak beras + brokoli di rice cooker, cook
  2. Rendam salmon di air lemon untuk hilangin amis
  3. Tumis bawang bombay sampai harum, masukan bawang putih tumis, masukan salmon, tumis, tambahkan minyak wijen, kecap ikan, garam, lada, kaldu jamur, tes rasa
  4. Setelah salmon matang, pindahkan dlu,, masukan butter, masukan telur kocok, aduk aduk hancur, masukan nasi brokoli yg sdh matang, aduk,, masukan tumisan salmon,, aduk rata,, tes rasa, jika kurang bisa tambahkan kecap ikan sedikit. Selesai, yummy

Tata nasi, osengan dan tahu goreng ke dalam mangkuk. Nasi Salmon Brokoli with Tahu Goreng siap dihidangkan. Masih punya sisa salmon di kulkas dan bingung akan diolah apa? Langsung saja masak bersama nasi goreng buat bekal si kecil. Dijamin, bekal hari ini jadi makin enak dan bergizi dan yang jelas gampang dibuat.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan nasi goreng salmon brokoli yang bisa Anda praktikkan di rumah. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on