This page looks best with JavaScript enabled

Resep Empal Goreng simple Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Ethan Sanders

Empal Goreng simple
Empal Goreng simple

Sedang mencari ide resep empal goreng simple yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal empal goreng simple yang enak seharusnya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari empal goreng simple, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tidak usah pusing jika hendak menyiapkan empal goreng simple enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat empal goreng simple yang siap dikreasikan. Anda bisa membuat Empal Goreng simple memakai 5 jenis bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan dalam pembuatan Empal Goreng simple:
  1. Sediakan 1 kg Daging has dalam (potong2 kurleb 1cm)
  2. Ambil 1 bks Bumbu ayam goreng
  3. Ambil 75 gr Ketumbar halus
  4. Ambil secukupnya Lada
  5. Sediakan 6 siung Bawang putih haluskan
Langkah-langkah menyiapkan Empal Goreng simple:
  1. Campur daging yg telah dipotong2 dgn semua bumbu, sampai rata sambil diremas2 agar bumbu meresap
  2. Sisa daging yg tdk habis digoreng bisa dimasukkan ke frezer
  3. Diamkan kurleb 1jam, lalu goreng sampai kecoklatan. Sajikan.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Harapan kami, olahan Empal Goreng simple yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on