This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi goreng rumahan ala nasgor 69 yang Lezat Sekali

 ·  β˜• 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Amanda West

Nasi goreng rumahan ala nasgor 69
Nasi goreng rumahan ala nasgor 69

Lagi mencari inspirasi resep nasi goreng rumahan ala nasgor 69 yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasi goreng rumahan ala nasgor 69 yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng rumahan ala nasgor 69, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing kalau ingin menyiapkan nasi goreng rumahan ala nasgor 69 enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan istimewa.

Di resep ini saya gak pakai ebi kering karena gak punya. Tapi kalau ada ebi rasanya lebih enak. Nasi Goreng Sosiz Ayam enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa cara mudah dan praktis dalam mengolah nasi goreng rumahan ala nasgor 69 yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi goreng rumahan ala nasgor 69 memakai 10 jenis bahan dan 6 langkah pembuatan. Berikut ini cara dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasi goreng rumahan ala nasgor 69:
  1. Siapkan 3 siung bawang putih
  2. Gunakan Nasi
  3. Siapkan 3 siung bawang merah
  4. Siapkan 2 biji kemiri
  5. Gunakan 1/2 batang daun bawang
  6. Siapkan 1 sdm saus raja rasa
  7. Ambil 2 keping ebi kering (opsional, kalau ada lebih enak)
  8. Sediakan 2 sdm kecap manis
  9. Siapkan Minyak secukupnya, dikira kira aja ya jangan kebanyakan
  10. Ambil Garam dan kaldu bubuk

Ini resepnya dari Fah Umi Yasmin yang selalu saya pakai. Info terbaru kali ini menyajikan beberapa resep cara memasak nasi goreng special ala restaurant, yang dapat menjadi pilihan yang sangat cocok untuk di coba. Ada perbedaan antara nasi goreng special dengan nasi goreng biasa yaitu terletak pada rempah special yang di gunakan dan terletak pada variasi bahan. Nasi Goreng Kambing ala Pedurenan adalah salah satu menu dengan rasa khas dan nikmat.

Langkah-langkah membuat Nasi goreng rumahan ala nasgor 69:
  1. Uleg bawang merah dan putih, daun bawang, kemiri, garam dan kaldu bubuk
  2. Panaskan wajan, setelah wajan panas masukkan minyak dan ratakan minyak di seluruh permukaan wajan agar wajan tidak lengket.
  3. Masukkan bumbu halus, tumis hingga tercium aroma sedapnya.
  4. Masukkan nasi ke wajan, aduk rata dengan bumbu halus. Beri kecap manis dan ratakan.
  5. Setelah berwarna kecoklatan beri saus raja rasa. Dan ratakan dengan nasinya agar tercampur.
  6. Nasi goreng siap dinikmati. Kalau mau pakai telur, goreng telurnya setelah menumis bumbu dan orekΒ² telurnya lalu masukkan nasinya.

Untuk meembuat nasi goreng tanpa bau kambing yang menyengat, ikuti resep ini. Lihat juga resep Nasgor untuk anak enak lainnya. Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh Okay bossque Di kesempatan kali ini, saya coba untuk Masak Nasi Goreng Rumahan yak dengan konsep Ala kadarnya Hhe. Dengan mengikuti resep diatas dijamin nasi goreng rumahan tidak kalah dengan yang dijajakan pedagang kaki lima ataupun restoran. Jangan lupa siapkan kerupuk atau emping ditambah irisan sayuran sebagai teman nasgor, nah itulah cara membuat nasi goreng lezat ala rumahan, selamat mencoba.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasi goreng rumahan ala nasgor 69 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang sedap untuk keluarga/teman ataupun menjadi ide bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on