This page looks best with JavaScript enabled

Resep Buncis Tumis Kornet Sapi Anti Gagal

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Esther Waters

Buncis Tumis Kornet Sapi
Buncis Tumis Kornet Sapi

Lagi mencari ide resep buncis tumis kornet sapi yang unik? Cara membuatnya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal buncis tumis kornet sapi yang enak harusnya sih mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari buncis tumis kornet sapi, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan buncis tumis kornet sapi yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Lihat juga resep Buncis Kornet enak lainnya. Tumis Buncis Kornet Sapi sangat praktis untuk tumisan harian/sebagai menu berbuka atau sahur. Lihat juga resep Tumis Daging Sapi Simple (Kornet Ala Ala) enak lainnya.

Di bawah ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah buncis tumis kornet sapi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Buncis Tumis Kornet Sapi memakai 10 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Buncis Tumis Kornet Sapi:
  1. Sediakan 1 kaleng kecil kornet Sapi kalengan
  2. Siapkan 2 buah telur ayam
  3. Siapkan 1/4 kg buncis
  4. Gunakan 2 buah cabe merah keriting
  5. Siapkan 3 buah bawang merah
  6. Ambil 2 buah bawang putih
  7. Siapkan 1/2 sdt merica halus
  8. Ambil 1 sdt kecap manis
  9. Siapkan Secukupnya garam, gula dan penyedap
  10. Siapkan Secukupnya minyak untuk menumis

Setelah itu, cuci bersih buncis dengan menggunakan air mengalir. Kemudian, panaskan minyak di atas wajan. Tumis bawang merah dan bawang putih yang sudah dicincang sampai; Jika bawang merah dan bawang putih sudah. Lihat juga resep Tumis Wortel kornet Sapi enak lainnya.

Langkah-langkah menyiapkan Buncis Tumis Kornet Sapi:
  1. Cuci buncis, potong sesuai selera
  2. Iris duo bawang dan cabe, lalu tumis sampai harum
  3. Masukan telur ayam, orak arik kasar
  4. Masukan potongan buncis, beri air sedikit biarkan sampai menyusut
  5. Masukan kornet, merica halus Dan bumbu penyedap aduk aduk sampai matang
  6. Koreksi rasa, angkat dan sajikan

Kalo ada sahabat cericeria yang punya resep simpel untuk divideokan, silahkan komen dbawah ya 😘😘. Masukkan buncis, tumis beri garam, gula dan sedikit air. Resep: Tumis Kornet Daging Sapi yang Lezat. Jamur enoki, kulit lumpia, kulit pangsit, martabak teflon, mie nyemek, nasi goreng, pentol mercon dan udang. Daging kornet (bahasa Inggris: corned beef) adalah daging sapi yang diawetkan dalam air garam dan kemudian dimasak dengan cara direbus.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara menyiapkan buncis tumis kornet sapi yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on