This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Nasi Goreng ala Solaria Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Carl Hansen

Nasi Goreng ala Solaria
Nasi Goreng ala Solaria

Anda sedang mencari inspirasi resep nasi goreng ala solaria yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Kalau salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng ala solaria yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang mampu memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi goreng ala solaria, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, hingga cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau hendak menyiapkan nasi goreng ala solaria yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi suguhan spesial.

Nasi goreng merupakan makanan favorit di segala tempat, baik di restoran maupun di rumah-rumah. Bisa juga membuat varian nasi goreng lain, seperti nasi goreng solaria. Pastinya pernah dengar kan, nama Solaria?

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis dalam mengolah nasi goreng ala solaria yang siap dikreasikan. Anda dapat membuat Nasi Goreng ala Solaria memakai 15 bahan dan 4 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk pembuatan Nasi Goreng ala Solaria:
  1. Gunakan 2 piring nasi 500gr
  2. Siapkan 2 telur
  3. Ambil 4 potong otak otak
  4. Ambil 2 batang leek atau bawang daun
  5. Siapkan Bahan bumbu
  6. Gunakan 2 siung bawang putih haluskan
  7. Sediakan 3 siung bawang merah (resep asli bombai)
  8. Gunakan 7 cabe rawit (optional)
  9. Gunakan 2 sdm kecap manis
  10. Ambil 1 sdm saus tiram
  11. Siapkan 1 sdt garam
  12. Ambil 1/2 sdt lada bubuk
  13. Ambil 1 sdt kaldu jamur
  14. Ambil 1 sdm margarine (me 3 sdm minyak sayur)
  15. Ambil 1 sdm minyak wijen

Berikut cara membuat dan resep nasi goreng ala Solaria yang bisa kamu tiru. Pingin masak nasgor yang cepat mudah no ribet no repot. Tapi nasgor dengan sensasi yang beda yang belum pernah dimasak. Nasi Goreng Ala Solaria reno.barlian Surabaya, Jawa Timur, Indonesia.

Cara menyiapkan Nasi Goreng ala Solaria:
  1. Siapkan bahan lalu tumis telur tirisksn. Tumis otak2 hingga setengah kering dan sisihkan.
  2. Tumis bumbu dan tunggu matang
  3. Masukan nasi aduk rata. Koreksi rasanya lalu masukan telur dan otak-otak
  4. Terakhir masukan bawang daun. Sajikan Yummy 😋

Salah satunya adalah nasi goreng yang terkenal nikmat dan bikin nagih. Jika kamu sedang terbayang-bayang nasi goreng Solaria, coba membuatnya di rumah yuk. Kali ini, Chef Devina Hermawan membagikan resep nasi goreng cabai hijau ala Solaria dengan topping daging ungkep yang menggugah selera di saluran Youtube pribadinya. Nasi Goreng ala Solaria Ayam, udang (k alau ada) • nasi putih penuh • bawang putih kating besar • bawang merah besar • bawang bombay • saus tiram (Sy pake Saori) • kecap ikan • kecap asin Racikan nasi goreng ala restoran Solaria ini bisa jadi pilihan buat sarapan. Nasi goreng dengan isian seafood ini terkenal gurih mantul sekaligus mengenyangkan.

Gimana nih? Gampang kan? Itulah cara membuat nasi goreng ala solaria yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on