This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasgor baput mentega (#121) Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Anne McGuire

Nasgor baput mentega (#121)
Nasgor baput mentega (#121)

Anda sedang mencari ide resep nasgor baput mentega (#121) yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan justru cenderung tidak enak. Padahal nasgor baput mentega (#121) yang enak harusnya sih memiliki aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Lihat juga resep Paha ayam bakar dgn mentega & baput enak lainnya. Aduk aduk hingga rata kembali sampai semua bahan dan bumbu nasgor mawut nya tercampur rata dan siap disajikan bersama telur, irisan tomat dan timun segar. NasGor Low Budget Lagi mencari inspirasi resep nasgor low budget yang unik?

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasgor baput mentega (#121), pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan nasgor baput mentega (#121) enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini mampu menjadi sajian spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, ciptakan nasgor baput mentega (#121) sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda bisa menyiapkan Nasgor baput mentega (#121) menggunakan 6 bahan dan 1 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan untuk menyiapkan Nasgor baput mentega (#121):
  1. Sediakan 3 baput geprek cincang
  2. Sediakan 3 bh telor
  3. Gunakan 3 lmbr ham potong" (bole ganti apa aja)
  4. Siapkan 4 centong nasi
  5. Gunakan 1-2 sdm mentega (sesuai selera)
  6. Ambil 1,5 sdt kaldu bubuk

Keunikannya memang terletak di sayuran dan mie yang dicampur sehingga menciptakan citarasa baru. Cara membuat nasgor mawut dan bumbunya bisa dilihat di bawah. Kalo nasgor saya resep warisan leluhur… Nasgor Jawa pedas pake TERASI. Kocok mentega dan erythritol sampai lembut, masukkan telur satu persatu dan vanilla.

Cara menyiapkan Nasgor baput mentega (#121):
  1. Panaskan wajan dgn mentega, orak arik telornya, trus hamnya, baputnya sampe harum, terkhr nasinya n kaldu bubuk, aduk rata icipi..jadi deh yummy..

Jadi roti tawar di oles mentega,tabur garlic powder+oregano secukup nya grill di teflon sampe roti warna nya mendekati coklat (yah kira² aja ya). Sesekali ingin juga ya sist, bikinin bekal sendiri buat anak sekolah ataupun bekal suami ke tempat kerja. Namun, rata-rata karena sibuk, sering tidak sempat membuat sendiri. Apalagi ibu-ibu muda yang bekerja membantu suami dan masih memiliki anak usia sekolah. Ingin tau kan sist, bekal yang mudah dibuat tanpa menghabiskan banyak waktu?

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Nasgor baput mentega (#121) yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi untuk berbisnis kuliner. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on