This page looks best with JavaScript enabled

Resep 🍍Nasi Goreng Nanas 🍍Nikmat 🍍 yang Menggugah Selera

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Ricardo Ruiz

🍍Nasi Goreng Nanas 🍍Nikmat 🍍
🍍Nasi Goreng Nanas 🍍Nikmat 🍍

Lagi mencari ide resep 🍍nasi goreng nanas 🍍nikmat 🍍 yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal 🍍nasi goreng nanas 🍍nikmat 🍍 yang enak harusnya sih punya aroma dan cita rasa yang bisa memancing selera kita.

Nasi goreng nanas khas Thailand berbeda dengan nasi goreng lainnya, karena merupakan satu-satunya nasi goreng yang dimasak dengan buah-buahan dan bubuk kari. Penambahan kismis dan kacang mete juga membuat nasi goreng ini semakin nikmat. Begitu mudah dibuat, sehat, dan sangat enak.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari 🍍nasi goreng nanas 🍍nikmat 🍍, pertama dari jenis bahan, kemudian pemilihan bahan segar sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing kalau ingin menyiapkan 🍍nasi goreng nanas 🍍nikmat 🍍 yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan spesial.

Nah, kali ini kita coba, yuk, buat 🍍nasi goreng nanas 🍍nikmat 🍍 sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, hidangan ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat membuat 🍍Nasi Goreng Nanas 🍍Nikmat 🍍 menggunakan 11 jenis bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan 🍍Nasi Goreng Nanas 🍍Nikmat 🍍:
  1. Gunakan Nasi sesuaikan
  2. Ambil 2 buah nanas
  3. Sediakan Secukupnya ikan teri
  4. Ambil 2 butir telur
  5. Gunakan Secukupnya sambal (pakai yang ada saja)
  6. Sediakan Kaldu jamur
  7. Gunakan Garam
  8. Gunakan Kecap manis
  9. Ambil Secukupnya potongan dadu dada ayam
  10. Gunakan Minyak goreng
  11. Ambil Toping : timun, tomat, daun selada (kalau ada), kerupuk

Citarasanya sangat unik: buah juicy, manis, dan segar berpadu dengan krispi dan sedikit gurih di bagian luarnya. Yang membuat unik adalah cara penyajian nasi goreng yang ditaruh dalam buah nanas yang sudah dikeruk dagingnya.. Gara gara lihat postingan nasgor warna PINK ini langsung penasaran sama makanan disini! Berbeda dengan nasi goreng ala Indonesia, nasi goreng hong kong tidak menggunakan kecap manis sebagai penyedap.

Langkah-langkah membuat 🍍Nasi Goreng Nanas 🍍Nikmat 🍍:
  1. Belah dua nanas, isi dalamnya potong dadu buat bahan campuran nasi (sesuaikan)
  2. Panaskan minyak secukupnya goreng ikan teri setengah matang kemudian masukkan potongan dada ayam setelah agak matang masukkan telur
  3. Tuang sambal secukupnya, tambahkan nasi oseng-oseng
  4. Masukkan nanas, kecap manis, garam, dan kaldu (masak sebentar sampai wangi)
  5. Sajikan dengan toping yang ada, rasanya seperti nasi campur acar. Pedasnya bisa di sesuaikan jika ingin pedas ya…

Baca juga: Resep Pancake Gulung Pakai Susu Non-fat, Sarapan Jajanan Sehat. Jadi warna nasi goreng hong kong tampak lebih pucat. Namun demikian, rasanya tak kalah nikmat dengan nasi goreng khas Indonesia. Yuk coba buat nasi goreng hong. Cara Membuat Nasi Goreng Nanas Nikmat.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di halaman ini. Besar harapan kami, olahan 🍍Nasi Goreng Nanas 🍍Nikmat 🍍 yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on