This page looks best with JavaScript enabled

Bagaimana Membuat Kornet Sapi Pedas, Lezat Sekali

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Jared Spencer

Kornet Sapi Pedas
Kornet Sapi Pedas

Sedang mencari ide resep kornet sapi pedas yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak susah dan tidak juga mudah. Jika keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal kornet sapi pedas yang enak selayaknya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Banyak hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari kornet sapi pedas, mulai dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara mengolah dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan kornet sapi pedas yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat jadi sajian spesial.

Cara Membuat Kornet Sapi Pedas Sedap - Kornet sapi merupakan makanan siap saji, kornet sapi ini sangat disukai oleh semua kalangan masyarakat indonesia padahal makanan ini berasal dari luar negeri. Lihat juga resep Kornet kw bakar pedas manis enak lainnya. Cari produk Daging Kaleng lainnya di Tokopedia.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan kornet sapi pedas sendiri di rumah. Tetap berbahan yang sederhana, sajian ini dapat memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuhmu sekeluarga. Anda dapat menyiapkan Kornet Sapi Pedas menggunakan 6 bahan dan 3 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk pembuatan Kornet Sapi Pedas:
  1. Gunakan 1 kaleng kornet sapi
  2. Ambil 6 siung bawang merah,iris tipis
  3. Sediakan 3 siung bawang putih,iris tipis
  4. Ambil 4 buah cabe merah,iris
  5. Gunakan 5 buah cabe rawit,iris
  6. Sediakan Kaldu sapi bubuk

Salah satu cara memasak kornet sapi kaleng yang cukup populer dijadikan sebagai nasi goreng. Meski cara memasak kornet sapi kaleng ini sangat praktis, namun rasanya tidak bisa diragukan. Selain itu, cara memasak kornet sapi kaleng yang tidak kalah praktis, yaitu dijadikan sebagai topping olahan mi. Saat Anda sedang ingin memasak makanan yang simpel dan mudah dibuat, kornet bisa menjadi salah satu pilihan.

Cara menyiapkan Kornet Sapi Pedas:
  1. Tumis bawang merah,bawang putih,cabe merah dan cabe rawit sampe harum.
  2. Masukkan kornet,aduk sampe rata dengan bumbu. Sambil taburkan kaldu sapi bubuk,dan koreksi rasa.
  3. Masak sampai kornet agak kering. Angkat.

Kornet adalah daging ayam atau sapi olahan yang dikemas dalam bentuk kaleng. Anda bisa menggunakannya sebagai bahan campuran nasi goreng, spageti, atau sesimpel dimasak bersama telur orak-arik. Di artikel ini kami akan spesifik membahas tentang kornet daging sapi atau corned beef. Masyarakat Irlandia mengolah daging dengan garam untuk mengawetkannya sehingga bisa disimpan dan dikonsumsi dalam waktu lama. Sejak saat itu kornet dikenal luas dan jadi populer di seluruh dunia hingga saat ini.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat kornet sapi pedas yang bisa Anda praktikkan di rumah. Selamat mencoba!

Share on