This page looks best with JavaScript enabled

Cara Gampang Membuat Corned beef spaghetti yang Lezat Sekali

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Jay Cobb

Corned beef spaghetti
Corned beef spaghetti

Lagi mencari inspirasi resep corned beef spaghetti yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau keliru mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal corned beef spaghetti yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari corned beef spaghetti, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menyajikannya. Tidak usah pusing jika ingin menyiapkan corned beef spaghetti enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi suguhan spesial.

Over medium heat empty can of corned beef onto a skillet. Stir until heated; corned beef will come apart and a thick sauce will form. If desired, add Italian seasoning, garlic powder, dry onion, or any other spices.

Berikut ini ada beberapa tips dan trik praktis untuk membuat corned beef spaghetti yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Corned beef spaghetti memakai 10 bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini cara untuk menyiapkan hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang digunakan dalam menyiapkan Corned beef spaghetti:
  1. Sediakan 400-500 gr spaghetti
  2. Gunakan 1 bungkus kornet daging sapi Pronas
  3. Siapkan 150 gr spaghetti sauce Del Monte
  4. Ambil 2 bungkus sosis, iris serong
  5. Ambil 1 siung bawang putih, cincang
  6. Ambil 1/2 bagian bawang bombay
  7. Siapkan 1 bonggol brokoli
  8. Siapkan Sejumput merica bubuk
  9. Ambil 4 sdm minyak goreng
  10. Ambil Secukupnya air untuk merebus spaghetti dan brokoli

Sauté garlic, onion, corned beef and carrots. Add DEL MONTE Spaghetti Sauce and salt. Learn how to cook great Spaghetti with corned beef. Crecipe.com deliver fine selection of quality Spaghetti with corned beef recipes equipped with ratings, reviews and mixing tips.

Cara menyiapkan Corned beef spaghetti:
  1. Siapkan bahan - bahan. Didihkan air, rebus spaghetti selama 8-10 menit. Tiriskan.
  2. Didihkan air, tambahkan sejumput garam. Rebus brokoli. Tiriskan
  3. Panaskan minyak. Tumis bawang bombay dan bawang putih hingga harum (sy nggak pakai bawang bombay krn sedang habis). Masukkan irisan sosis, masak hingga agak kering. Tambahkan saus spaghetti. Aduk rata.
  4. Masukkan kornet, dan sedikit merica bubuk. Masak hingga meletup matang. Tata spaghetti, saus dan brokoli rebus pada piring saji. Siap disajikan

Get one of our Spaghetti with corned beef recipe and prepare delicious and healthy treat for your family or friends. Corned Beef Spaghetti is a type of Filipino spaghetti prepared with canned corned beef instead of minced meats, other ingredients remain the same. Filipinos are very resourceful that is why we have dishes like this, when a certain ingredient is unavailable, we try to replace it with something that can work, take this spaghetti for example. Deglaze the pan with the white wine. On a pan, sauté garlic on olive oil.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Corned beef spaghetti yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang sedap untuk keluarga/teman maupun menjadi ide untuk berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on