This page looks best with JavaScript enabled

Resep Martabak Tofu Kornet Sapi yang Lezat Sekali

 ·  ☕ 2 menit waktu baca  ·  ✍️ Carlos Cobb

Martabak Tofu Kornet Sapi
Martabak Tofu Kornet Sapi

Anda sedang mencari ide resep martabak tofu kornet sapi yang unik? Cara menyiapkannya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan justru cenderung tidak enak. Padahal martabak tofu kornet sapi yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Campurkan tofu, telur, kucai, kornet dan kaldu bubuk. Aduk hingga merata dan tofu hancur. Goreng dengan api kecil hingga kuning kecoklatan.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari martabak tofu kornet sapi, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika ingin menyiapkan martabak tofu kornet sapi yang enak di mana pun anda berada, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis untuk membuat martabak tofu kornet sapi yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Martabak Tofu Kornet Sapi memakai 7 jenis bahan dan 4 langkah pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Martabak Tofu Kornet Sapi:
  1. Siapkan Kulit lumpia
  2. Sediakan 2 bungkus tofu
  3. Gunakan 1 sachet kecil kornet sapi
  4. Siapkan 1 butir telur ayam
  5. Siapkan 2 batang kucai, iris halus
  6. Ambil 1 sachet kecil Royco/ Masako
  7. Siapkan Minyak goreng

Kali ini, kamu dapat membuat martabak telur kulit lumpia isi daging sapi. Namun, daging sapi dapat kamu ganti dengan kornet sapi. Martabak Manis Special (Mentega Wijsman) Martabak Manis Spesial Ovomaltine. Sedangkan martabak telur bisa memakai telur bebek atau telur ayam.

Cara menyiapkan Martabak Tofu Kornet Sapi:
  1. Campurkan tofu, telur, kucai, kornet dan kaldu bubuk. Aduk hingga merata dan tofu hancur. Siapkan kulit lumpia.
  2. Ambil 2 sdm adonan, lipat kulit lumpia. Sisihkan.
  3. Panaskan minyak, kecilkan api. Goreng dengan api kecil hingga kuning kecoklatan. Angkat dan tiriskan.
  4. Siap disajikan dengan saus sambal.

Isinya ada daging sapi, kornet, sosis, tuna hingga polos. Pesan makanan dan minuman favoritmu dari Martabak Mekar - Sidodadi. Pesannya gampang dan pengiriman cepat langsung ke lokasi kamu. Nikmati juga promo dan diskon menarik dari Martabak Mekar - Sidodadi. Martabak mi ini mirip dengan gorengan.

Terima kasih telah menggunakan resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Martabak Tofu Kornet Sapi yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan makanan yang lezat untuk keluarga/teman maupun menjadi ide dalam berjualan makanan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba!

Share on