This page looks best with JavaScript enabled

Resep Corned Beef & Potato Hand Pie yang Enak

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Marie Howard

Corned Beef & Potato Hand Pie
Corned Beef & Potato Hand Pie

Lagi mencari ide resep corned beef & potato hand pie yang unik? Cara menyiapkannya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Jika salah mengolah maka hasilnya akan hambar dan bahkan tidak sedap. Padahal corned beef & potato hand pie yang enak seharusnya mempunyai aroma dan rasa yang mampu memancing selera kita.

Sirloin, Filet Mignon, Strip Steak & More. From local farms to your table. Raised by a hardworking, independent farmer & delivered to your door.

Banyak hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari corned beef & potato hand pie, pertama dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar hingga cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan corned beef & potato hand pie yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi sajian istimewa.

Berikut ini ada beberapa cara mudah dan praktis yang dapat diterapkan untuk mengolah corned beef & potato hand pie yang siap dikreasikan. Anda bisa menyiapkan Corned Beef & Potato Hand Pie memakai 16 jenis bahan dan 7 tahap pembuatan. Berikut ini cara untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Corned Beef & Potato Hand Pie:
  1. Gunakan Bahan kulit pie:
  2. Siapkan 220 gr terigu protein rendah
  3. Ambil 120 gr margarin
  4. Ambil 40-60 ml air
  5. Ambil Bahan isian:
  6. Gunakan 300 gr Kentang
  7. Siapkan 50 gr Kornet Sapi
  8. Sediakan 40 gr Bombay, iris²
  9. Gunakan 2 siung Bawang putih, iris²
  10. Gunakan 2 sdm Saos tomat
  11. Siapkan 1 sdt Garam
  12. Gunakan 1 sdt Gula
  13. Gunakan 1/4 sdt Merica bubuk
  14. Ambil 1/4 sdt oregano flakes
  15. Siapkan Bahan olesan:
  16. Ambil 1 butir kuning telur

The term comes from the treatment of the meat with large-grained rock salt, also called "corns" of salt. Sometimes, sugar and spices are also added to corned beef recipes. Corned beef is featured as an ingredient in many cuisines. Corned beef is typically made from brisket, and there are two cuts of brisket: the flat and the point.

Cara membuat Corned Beef & Potato Hand Pie:
  1. Mix terigu dan margarine dingin dengan garpu hingga menjadi bulir² kasar.
  2. Tambahkan air sedikit demi sedikit sambil menyatukan adonan. Jika sudah bisa dibentuk bulatan, stop pemberian air. Tutup adonan dengan plastik, simpan di kulkas selama 1 jam.
  3. Untuk isian: Rebus kentang hingga empuk. Potong² dadu. Sisihkan
  4. Tumis bawang bombay dan putih hingga wangi. Masukkan kornet beefnya aduk rata. Tambahkan pula kentangnya. Tambahkan sedikit air
  5. Seasoning dengan gara, lada, gula, saos tomat dan oregano. Aduk rata. Masak hingga air menyusut. Sisihkan.
  6. Ambil adonan kulit pie dari kulkas. Gilas kira² ketebalan 0,3 cm, bentuk lingkaran dengan cutter ring. Beri isian, lipat, rapikan pinggirannya dengan garpu. Poles dengan kuning telur. Panggang 30 menit suhu 180⁰C. Tips: oven sudah dipanaskan selama 15 menit sebelumnya.
  7. Seperti ini penampakan kulit dan isian hand pie yang sudah matang.

The point is more marbled with fat; it's often used in barbecue and tends to fall apart when. This braised corned beef requires a bit more time during preparation, but the end result makes all that time so. If you've never baked corned beef, you might want to give it a try. We love corned beef and cabbage on St. Corned beef is a brisket that has been brined.

Terima kasih telah membaca resep yang tim kami tampilkan di halaman ini. Harapan kami, olahan Corned Beef & Potato Hand Pie yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang enak untuk keluarga/teman ataupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berbisnis kuliner. Selamat mencoba!

Share on