This page looks best with JavaScript enabled

Langkah Mudah untuk Membuat Nasi Hainam Simple Ricecooker Anti Gagal

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lydia Clark

Nasi Hainam Simple Ricecooker
Nasi Hainam Simple Ricecooker

Lagi mencari inspirasi resep nasi hainam simple ricecooker yang unik? Cara membuatnya memang susah-susah gampang. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi hainam simple ricecooker yang enak seharusnya punya aroma dan rasa yang bisa memancing selera kita.

Resep nasi ayam hainan yang selama ini ingin sekali saya buat, akhirnya buat juga dengan versi rice cooker dan rendah lemak (harapannya.he he he). Kalau melihat resep-resep yang beredar ya memasak nasi ayam hainan ya menggunakan ayam utuh (tanpa kepala, leher, ceker). Methods: Put chicken breast in a pot.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak berpengaruh terhadap kualitas rasa dari nasi hainam simple ricecooker, mulai dari jenis bahan, lalu pemilihan bahan segar sampai cara membuat dan menyajikannya. Tak perlu pusing jika hendak menyiapkan nasi hainam simple ricecooker yang enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini dapat menjadi sajian istimewa.

Nah, kali ini kita coba, yuk, kreasikan nasi hainam simple ricecooker sendiri di rumah. Tetap berbahan sederhana, sajian ini bisa memberi manfaat dalam membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa membuat Nasi Hainam Simple Ricecooker memakai 8 bahan dan 5 tahap pembuatan. Berikut ini langkah-langkah untuk membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang dibutuhkan untuk menyiapkan Nasi Hainam Simple Ricecooker:
  1. Ambil 2 cup Nasi
  2. Siapkan 2 sdm Baceman Bawang Putih
  3. Gunakan 2 sdm Minyak Wijen
  4. Ambil 1 ruas Jahe digeprek
  5. Ambil 1 Bungkus Saori Saos Tiram
  6. Gunakan Secukupnya Lada Putih
  7. Siapkan Secukupnya Air Kaldu
  8. Ambil Secukupnya Daun Bawang

Karena dimasak dengan alat ini, prose. Apakah Anda yakin ingin menghapus konten ini? Penasaran dengan resep nasi hainan ayam dengan saus jahe yang lezat? Heat oil in a frying pan and add in the blended ingredients.

Langkah-langkah membuat Nasi Hainam Simple Ricecooker:
  1. Tumis baceman bawang putih dan jahe sampai wangi. Resep baceman ada di feed ya☺️
  2. Masukkan beras yg sudah dicuci bersih. Tumis jgn sampe gosong yaa.
  3. Masukkan saori saos tiram, lada putih, minyak wijen dan air kaldu. Aku gak pakai garam lagi karna udh ada rasa asin dr saos tiram dan air kaldu ayam. Aduk2 sampe airnya surut.
  4. Setelah selesei menumis. Masukkan ke ricecooker. Masukkan air sesuai takaran memasak nasi. Karna kemaren aku bikin Ayam Goreng tepung yaudah aku masukin aja ayamnya. Dan beri taburan daun bawang.
  5. Ayam Goreng Tepung ini aku bikin sendiri yaa. Gak beli. Kapan2 klo bikin lagi akan aku share resepnya. Selamat mencoba

Add in chicken or vegetable stock until the stipulated line. Nasi Hainam (Rice Cooker) Sudah jadi, siap untuk disajikan! Nasi hainam kalo dipadukan dengan sambal jahe lebih nendang lagi pasti rasanya. Cara bikinnya, ulek bawang putih, bawang merah, jahe, cabe rawit merah, terus tumis tambahkan perasaan air jeruk nipis, garam, gula. Bakal ketagihan lah pokoknya dan jadi menu andalan dirumah nih ya.

Terima kasih telah membaca resep yang kami tampilkan di sini. Besar harapan kami, olahan Nasi Hainam Simple Ricecooker yang mudah di atas dapat membantu Anda menyiapkan hidangan yang menarik untuk keluarga/teman maupun menjadi inspirasi bagi Anda yang berkeinginan untuk berjualan makanan. Selamat mencoba!

Share on