This page looks best with JavaScript enabled

Resep Nasi goreng ala Solaria yang Enak

 ·  ☕ 3 menit waktu baca  ·  ✍️ Lawrence Hayes

Nasi goreng ala Solaria
Nasi goreng ala Solaria

Sedang mencari inspirasi resep nasi goreng ala solaria yang unik? Cara membuatnya memang tidak terlalu sulit namun tidak gampang juga. Kalau salah mengolah maka hasilnya tidak akan memuaskan dan bahkan tidak sedap. Padahal nasi goreng ala solaria yang enak selayaknya mempunyai aroma dan cita rasa yang dapat memancing selera kita.

Ada beberapa hal yang sedikit banyak mempengaruhi kualitas rasa dari nasi goreng ala solaria, pertama dari jenis bahan, selanjutnya pemilihan bahan segar, sampai cara membuat dan menghidangkannya. Tak perlu pusing jika mau menyiapkan nasi goreng ala solaria enak di rumah, karena asal sudah tahu triknya maka hidangan ini bisa jadi suguhan istimewa.

Nasi Goreng Ala Solaria reno.barlian Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. KARAWANGPORTAL - Hello warganet kali ini admin akan share Resep Nasi Goreng Ala Restoran Solaria [Versi Praktis] [INDONESIAN] Resep Nasi Goreng Seafood. Nasi goreng merupakan makanan favorit banyak orang di Indonesia karena cara membuatnya yang mudah dan pasti mengenyangkan.

Nah, kali ini kita coba, yuk, siapkan nasi goreng ala solaria sendiri di rumah. Tetap dengan bahan sederhana, hidangan ini dapat memberi manfaat untuk membantu menjaga kesehatan tubuh kita. Anda bisa menyiapkan Nasi goreng ala Solaria menggunakan 9 jenis bahan dan 6 tahap pembuatan. Berikut ini cara dalam membuat hidangannya.

Bahan-bahan dan bumbu yang diperlukan dalam pembuatan Nasi goreng ala Solaria:
  1. Siapkan 3 porsi nasi putih
  2. Gunakan 2 buah cabe merah besar
  3. Gunakan 4 siung bawang merah
  4. Gunakan 3 siung bawang putih
  5. Sediakan 1/2 buah bawang bombay
  6. Ambil 150 gr daging sapi, potong dadu
  7. Ambil 1 butir telur
  8. Siapkan 1 batang daun bawang
  9. Gunakan Secukupnya garam, lada, kecap manis, kecap ikan dan saus tiram

Pingin masak nasgor yang cepat mudah no ribet no repot. Tapi nasgor dengan sensasi yang beda yang belum pernah dimasak. Salah satunya adalah nasi goreng yang terkenal nikmat dan bikin nagih. Jika kamu sedang terbayang-bayang nasi goreng Solaria, coba membuatnya di rumah yuk.

Langkah-langkah menyiapkan Nasi goreng ala Solaria:
  1. Iris² semua bumbu. Tumis bawang bombay hingga harum
  2. Masukkan duo bawang tumis hingga harum lalu masukkan cabe merah. Masukkan daging sapi masak hingga berubah warna.
  3. Masukkan telur lalu aduk hingga matang. Masukkan nasi putih. Masukkan garam, lada, kecap ikan, kecap manis dan saus tiram
  4. Aduk rata lalu masukkan daun bawang. Aduk rata
  5. Nasi goreng ala solaria siap dihidangkan… 🤤🤤 Enaakk bangeeett

Kali ini, Chef Devina Hermawan membagikan resep nasi goreng cabai hijau ala Solaria dengan topping daging ungkep yang menggugah selera di saluran Youtube pribadinya. Nasi goreng merupakan makanan favorit di segala tempat, baik di restoran maupun di rumah-rumah. Bisa juga membuat varian nasi goreng lain, seperti nasi goreng solaria. Pastinya pernah dengar kan, nama Solaria? Benar, solaria adalah salah satu restoran yang ada di mall yang banyak digemari oleh para pengunjung mall.

Gimana nih? Mudah bukan? Itulah cara membuat nasi goreng ala solaria yang bisa Anda lakukan di rumah. Selamat mencoba!

Share on